PPK Kecamatan Karawaci, Gelar Tes PPS, 48 Peserta Siap Laksanakan Pilkada 2018 - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

PPK Kecamatan Karawaci, Gelar Tes PPS, 48 Peserta Siap Laksanakan Pilkada 2018

Kota Tangerang
ppk kecamatan karawaci gelar tes pps 48 peserta siap laksanakan pilkada 2018
PPK Kecamatan Karawaci

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Mengelar Tes penerimaan peserta Panitia Pemungutan Suara (PPS), tingkat Kelurahan Se-Kecamatan Karawaci, Jalan Prokamasi, Cimone Tangerang.

Adapun dari peneriman PPS akan dilaksanakan tiga hari dengan ketentuan yang berlaku dengan syarat yang harus dilaksanakan tes bagi calon tersebut.

Ketua PPK Kecamatan Karawaci, H. Nasution, menjelaskan, dalam pelaksanaan penerimaan calon PPS di Aula Kecamatan Karawaci, sudah berlangsung dari Kemarin selasa (07/08) 57 peserta terdaftar haruas mengikuti beberapa tes, diantara Tes Tulis dan Wawacara pada tanggal (09/11), Jelasnya. Rabu (08/11/2017)

" Dari 57 peserta, 52 orang yang lulus dalam tes tulis sampai hari ini, nantinya kita hanya membutuhkan 48 peserta, sebagai akhir di tes wawancara untuk kita terima menjadi PPS dan akan menempati di Kelurahan Masing-masing, sebagai utusan dari 16 Kelurahan se-Kecamatan Karawaci, " tambah, H. Nasution, Kepada Megapolitanpos.com.

Lebih Jauh lagi, H. Nasution mengatakan, di setiap kelurahan ada yang ke kita 3 sampai 4 orang sebagai perwakilan untuk mendaftar menjadi PPS, lalu kita kerucutkan menjadi 48 peserta, dan insya allah akan di lantik oleh KPU Kota Tangerang, pada tanggal 11 November 2017, untuk di ambil sumpahnya dengan bergabung bersama PPK Kecamatan Tangerang, untuk dilantik, pungkasnya. (Agus Romdoni)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top