Forwat Kembali Akan Gelar Diskusi Publik - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Forwat Kembali Akan Gelar Diskusi Publik

Kota Tangerang
forwat kembali akan gelar diskusi publik
poto : megapolitanpos.com

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Terkait persoalan asset yang ada di Tangerang Raya (Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan Tangsel), Forwat akan gelar Diskusi Publik.

Diskusi tersebut, tentunya akan sangat menarik, karena selama ini menjadi buah bibir di kalangan masyarakat, misalnya soal lahan milik Kementerian Hukum dan Ham RI yang ada di Kota Tangerang, pada saatnya diskusi publik tersebut akan dikupas tuntas.

Ketua Forwat Andi Lala Selasa (7/11) mengatakan bahwa kegiatan diskusi publik itu memang menjadi agenda rutin setiap tahunnya. Sebelumnya Forwat juga pernah melaksanakan kegiatan diskusi terkait persoalan yang ada di wilayah, yaitu diantaranya, Tangerang Live Ditengah Konsep Pembangunan, Pembentukan Forum CSR dan Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS).

"Diskusi publik memang menjadi agenda rutin Forwat. Ya, kami apresiasi usulan diskusi ini. Insyallah kita akan agendakan dalam waktu dekat," ujarnya.

Sementara Johan salah satu Pendiri Forwat mengatakan, dalam diskusi publik tersebut, nantinya akan bekerja sama dengan pemerhati masalah asset, yang benar-benar kredibel dibidangnya,"kita akan hadirkan para pembicara yang profesional dibidangnya," tutupnya.Agus Romdhoni

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top