Camat Gunung Putri Minta Dana Desa Dikelola Dengan Transparan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Camat Gunung Putri Minta Dana Desa Dikelola Dengan Transparan

Bogor
camat gunung putri minta dana desa dikelola dengan transparan
Sertijab Kepdes Tlajung

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Bogor-Serah terima Kepala Desa Tlajung Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor, dilakukan di halaman kantor desa, Senin (6/11).

Serah terima Kepala Desa yang lama Pjs Yani dengan Kepala Desa terpilih Ujang Bukhari (PAW) periode 2017-2020, berlangsung hikmat.

Camat Gunung Putri mengatakan, diharapkan desa Tlajung, semakin maju dan berkembang,"Kepala Desa terpilih tentunya dapat mengayomi warganya, dan merencanakan pembangunan, melalui dana desa, dan digunakan dengan hati-hati serta transparan, karena jangan sampai bermasalah dengan KPK atau Saber Pungli, jika ada penyelewengan dana desa melalui RKPS," ujarnya.

Masih kata Camat, setiap desa saat ini banyak mendapatkan bantuan, baik bantuan dari Propinsi, dan ada juga yang namanya bantuan Dana Perimbangan (Triwulan) yang semua di peroleh dari pendapatan pajak,"nah semuanya itu ada konsekwensi penggunaan dan pertangung jawabannya, maka itu harus dikelola dengan benar," pinta Camat.

Sementara itu. Ujang Bukhari usai sertijab kepada Megapolitanpos.com, mengatakan, semoga amanah tersebut dapat dijalankan sesuai aturan,"saya siap dikritik, dan masukan guna menjalankan amanah tersebut, dan kerjasama dengan semua pihak sangat dibutuhkan," tuturnya.Purba



Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top