Menjaga Kebugaran Phisik Dan Pikiran, Forwat Refreshing Bermain Futsal - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Menjaga Kebugaran Phisik Dan Pikiran, Forwat Refreshing Bermain Futsal

Sepakbola
menjaga kebugaran phisik dan pikiran forwat refreshing bermain futsal
Futsal Persahabatan

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Tekanan seorang jurnalis adalah saat deadline membuat berita, maka itu Road Show Futsal Forum Wartawan Tangerang (Forwat) bersama Pemerintah Kecamatan Jatiuwung, adalah salah satu cara untuk merefresh pikiran yang lelah, karena memburu berita.

Pertandingan Futsal yang dilaksanakan di tempat Raja Futsal, Jalan Prabu Kiangsantang, Kelurahan Alam Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Sabtu (04/11/2017) penuh dengan Harmonis diantara keduanya.

Camat Jatiuwung, A. Boyke Safei yang didampingi Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Jatiuwung, menjelaskan. Dirinya sangat bangga dengan Forwat atas silahturahmi Futsal ini, selain olahraga yang sehat pahala pun kita dapat, jelas Camat Jatiuwung. Kepada Media Rekan-rekan Forwat.

" Road Show Futsal Forwat, sangat bagus untuk menjalin silahturami antara pemerintah Kecamatan Jatiuwung dan insan media, saya sangat mendukung dengan program ini, " terang Boyke.

Ia berharap, kedepan Forwat terus menjalin kerjasama yang lebih baik lagi serta memberikan informasi dan kerjasamanya dalam pemberitaan pembangun Kota Tangerang, agar masyarakat, khususnya Kecamatan Jatiuwung tau tentang program-program Pemerintah Kota Tangerang, sambungnya.

Sementara itu, Ketua Forwat, Andi Lala, mengatakan. Kegiatan pertandingan futsal persahabatan itu rutin dilaksanakan pihaknya dengan berbagai lembaga dan instansi di Kota Tangerang. Sebelumnya Forwat, telah menggelar pertandingan futsal persahabatan itu dengan jajaran Polsek Karawaci, PDAM TB Kota Tangerang, Pihak Kecamatan Pinang, Karang Tengah dan Kecamatan Jatiuwung.

Dikatakan Andi Lala, bahwa
kegiatan olahraga itu dimaksudkan untuk menjalin tali silaturahami dan kekeluargaan antara anggota forwat dan lembaga lainnya.

" Saya berharap pertandingan futsal ini dapat terus dilaksanakan bersama instansi lainnya. Selain membuat badan sehat ini juga bisa menjalin persaudaraan antara kita," katanya. Andi

"Saya ucapakan terimakasih kepada Camat Jatiuwung yang telah memfasilitasi kegiatan pertandingan futsal ini," tutupnya. (Agus Romdoni)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top