Turnamen Sepak Bola Pemuda Cup Se- Kecamatan Tangerang, Kelurahan Sukasari Juara Satu - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Turnamen Sepak Bola Pemuda Cup Se- Kecamatan Tangerang, Kelurahan Sukasari Juara Satu

Sepakbola
turnamen sepak bola pemuda cup se- kecamatan tangerang kelurahan sukasari juara satu
Pemuda Cup

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Pertandingan Final Sepak bola. yang digelar oleh Kecamatan Tangerang, Tim Kelurahan Sukasari Juara satu di turnamen Sumpah Pemuda Cup, di Lapangan Sepak Bola Sukun, Kelurahan Suka Asih, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Jum’at (03/11/2017).

Menurut Camat Tangerang, Agus Hendra kegiatan tersebut, merupakan satu rangkaian kegiatan kampung pemuda tingkat kecamatan. Dimana, dari berbagai kegiatan salah satunya adalah turnamen sepak bola pemuda se Kecamatan Tangerang yang di ikuti oleh delapan Keluraha.

“Tujuan yang pertama untuk memeringati hari sumpah pemuda ke-89 dan mencintai olah raga, dan yang ke dua kita juga sedang mencari bibit- bibit atlet sepak bola khususnya untuk menghadapi event event yang mewakili Kecamatan, yang paling dekat kita mengikuti Porkot tingkat kota. Dan dari turnamen ini di harapkan, generasi muda sepak bola di Kecamatan Tangerang itu bisa berkontribusi yang positif sehingga pembangunan di Kecamatan Tangerang ini bisa di rasakan oleh seluruh masyarakat termasuk oleh pemuda sendiri lewat pembinaan di bidang olah raga seperti ini, ” ujarnya kepada awak media, setelah memberikan hadiah.

Lebih lanjut, agus memaparkan, bahwa Kecamatan Tangerang baru kali ini mengadakan turnamen Sepak Bola. Akan tetapi dirinya akan membuat kembali kegiatan seperti ini tahun depan.

“Turnamen sepak bola pemuda ini baru untuk yang pertama kali, insya Allah tahun depan, akan dibuat lebih baik lagi," ucapnya.

Sementara itu, di tempat yang sama, Tatang Sopandi, lurah Sukasari, yang menjadi juara utama di turnamen Sepak bola tingkat Kecamatan setelah menang melawan Kelurahan Buaran Indah dalam laga adu pinalti dengan hasil skor 4 – 2 menuturkan. Bahwa turnamen ini cukup bagus mungkin ini adalah turnamen yang sangat bagus tingkat Kota Tangerang.

“Meskipun baru pertama kalinya membuat turnamen Sepak bola Kecamatan Tangerang antar kelurahan, akan tetapi tingkat antusias di setiap kelurahan itu ada. Dan dengan adanya turnamen ini sehingga kita mempunyai generasi khususnya yang menyukai atau mempunyai hobi bermain Sepak bola. Karena Sepak bola ini banyak peminatnya, ” tuturnya.Agus Romdhoni



Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top