Tanah Urukan Berserakan Di Jalan Aria Santika - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Tanah Urukan Berserakan Di Jalan Aria Santika

Peristiwa
tanah urukan berserakan di jalan aria santika
Jalan Aria Santika

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang -Jalan Aria Santika dipenuhi tanah urukan yang berserakan sehingga mengakibatkan banyaknya debu dampaknya merugikan lingkungan masyarakat sekitar, Sabtu(04/11).

Tanah urukan yang berada dilahan kosong seluas 2350 meter, di RT.03 RW.02, Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Sampai berita ini diturunkan tidak ada tindakan tegas dari dinas terkait untuk menegor pengerjaan pengurukkan tersebut. Hasil pantauan MP di lapangan tanah yang berserakan hingga ke Jalan Soebandi.

Kepala Kelurahan Pabuaran, A.Taufik, pada saat di Komformasi melalui telepon seluler tidak diangkat.

Ketua RT 02/03 Kelurahan Sumur Pacing, Parjo mengatakan. Warga saya hanya mendapatkan dampaknya aja, pada saat siang hari debu banyak sehingga mencemarkan lingkungan sekitarnya, Kata Parjo. Kepada awak Media.

" Tidak ada musyawarah kepada kita 'mas' diwilayah yang mendapatkan dampaknya sebagai Kelurahan Tetangga, seharusnnya dimusyawarahkan dulu kepada kita, " ketus Parjo, dengan nada kesal.

Sementara itu, ditempat terpisah salah seorang warga lantaran terkena dampak lingkungan akibat debu, yang tidak mau menyebutkan namanya, mengungkapkan.

" Debunya mas, kalau siang hari buat sesak nafas dan dimalam hari selalu berisik sehingga kami tidak bisa tidur nyenyak, " keluhnya. (AR)


Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top