LMK Kalibata: "Jangan Ada Pungli Pada Program Nasional Pembuatan Sertifikat Tanah " - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

LMK Kalibata: "Jangan Ada Pungli Pada Program Nasional Pembuatan Sertifikat Tanah "

Jakarta Selatan
lmk kalibata jangan ada pungli pada program nasional pembuatan sertifikat tanah
Lembaga Musyawara Kelurahan Kalibata

MEGAPOLITANPOS.COM: Jakarta- Program Nasional ( Prona) pembuatan sertifikat tanah dari BPN Pertanahan kota Administrasi Jakarta Selatan kepada warga miskin di kelurahan Kalibata supaya menghindari pungutan liar alias Pungli yang bisa saja terjadi yang dilakukan oleh oknum tertentu , himbauan ini di sampaikan oleh sebagian anggota LMK Kalibata yang sedang melaksanakan rapat perdana dalam pemilihan pengurus LMK Kalibata Periode tahun 2017-2020.

Rapat yang dilaksanakan di Kantor RW 08 yang berada dijalan Kalibata Timur IV , di hadiri seluruh anggota LMK kelurahan Kalibata yang semuanya telah diresmikan oleh camat pancoran hari selasa lalu 31/10. Rapat yang berlangsung singkat,aman dan lancar pada malam ini juga di hadiri oleh anggota FKDM dari Kalibata. 3/11.

Mengawali rapat pada malam ini di pimpin oleh anggota LMK yang paling tua yaitu saudara Makmun dan Anggota LMK yang paling muda yaitu saudara Hamdi, rapat yang berlangsung singkat dan terarah memutuskan secarah musyawarah dan mufakat menetapkan saudara Makmun menjadi Ketua LMK Kalibata.

Dalam sambutannya Ketua LMK terpilih mengatakan" Bahwa saat ini LMK tidak lagi mendapat dana Hibah dari Pemda DKI jakarta, sehingga keberadaan LMK Kalibata dalam mengupayakan program yang bersifat pemberdayaan,Sosial dan phisik tidak ada lagi, karena pendanaan tersebut sudah ada di musrenbang tingkat Kelurahan".

selain itu menurutnya" di upayakan setiap sebulan sekali LMK akan Rapat bareng dengan Lurah Kalibata dalam upaya bekerja sama dalam berbagai hal,terutama dalam mendorong partisipasi dan peran masyarakat dalam upaya menyelesaikan persoalan yang ada di wilayah ini " Selain itu LMK Kalibata bertekad untuk selalu mendukung dan membantu Lurah Kalibata dalam upaya mewujudkan dan mensukseskan slogan gubernur Anies Baswedan yaitu " Maju Kotanya Bahagia Warganya"

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top