Presiden Akan Undang Kapolri Tuntaskan Kasus Novel Baswedan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Presiden Akan Undang Kapolri Tuntaskan Kasus Novel Baswedan

Hukum
presiden akan undang kapolri tuntaskan kasus novel baswedan
- Presiden Joko Widodo

Jakarta, MEGAPOLITANPOS.COM - Presiden Joko Widodo akan kembali memanggil Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian untuk mengetahui perkembangan penyelidikan kasus penyiraman air keras kepada penyidik KPK Novel Baswedan beberapa waktu lalu.

“Nanti Kapolri saya undang, saya panggil. Yang jelas semua masalah harus gamblang dan jelas,” kata Presiden Jokowi kepada jurnalis usai meresmikan Tol Becakayu, di Jakarta, Jumat, 3 November 2017.

Sebelumnnya, Presiden Jokowi pernah memanggil Tito pada 31 Juli 2017. Saat itu Tito mengatakan, pihaknya dan KPK sudah bekerja untuk melakukan penyelidikan.(AS)


Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top