Menerobos Polisi Saat Razia, Pria Paruh Baya Ditangkap - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Menerobos Polisi Saat Razia, Pria Paruh Baya Ditangkap

Hukum
menerobos polisi saat razia pria paruh baya ditangkap
Pengemudi yang menerobos razia

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang-Saat Polrestro Tangerang Kota melakukan razia operasi Zebra dihari pertama, Rabu (1/11) di jalan Benteng Betawi Kota Tangerang.

Melintas sebuah mobil Daihatsu Xenia Nopol B1021 BZW, petugas yang dipimpin oleh Kanit Turjawali AKP M Nur, menghentikan kendaraan tersebut, dan diperintahkan untuk membuka kaca jendela dan menunjukan surat-surat. Tetapi pengemudi justru melajukan kendaraannya semakin kencang, sehingga perugas berupaya menghindar.

Kombespol Harry Kurniawan Kapolres Metro Tangerang Kota mengatakan, Jumat (3/11) petugas berupaya mengejar pengemudi, tetapi tidak bisa,"kemudian dari nomor kendaraan dilacak dilacak identitas kendaraan dan pengemudi, dan pengemudi UH (39) diamankan petugas di Komplek Garuda jalan Keroncong Kota Tangerang," ujarnya.

Menurut Kapolres, kendaraan yang dipakai oleh UH adalah milik Sugeno, ia menyewa sebesar Rp 5,2 juta/bulan."Karena ia tidak membawa surat-surat ia berupaya melarikan diri, ketika ia diminta menunjukan surat-surat kendaraannya," jelasnya.

UH melanggar pasal 216 KUHP tidak menuruti perintah petugas Polisi, dan dapat diancam hukuman 4 bulan 2 minggu lamanya.Reles Hms Polres/Johan




Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top