Begini Pesan Walikota Tangerang, Mengenai Pola Asuh Anak - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Begini Pesan Walikota Tangerang, Mengenai Pola Asuh Anak

Kota Tangerang
begini pesan walikota tangerang mengenai pola asuh anak
Walikota Tangerang, saat dalam kegiatan lain

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang-Dalam kegiatan sosialisasi pola asuh terhadap anak Taman Kanak-Kanak, Arief R Wismansyah Walikota Tangerang, berpesan agar orang tua, mengajak untuk intens berkomunikasi dengan anak-anaknya,"Ajak anak - anak kita berdialog di rumah, jadi mereka merasa dekat dan nurut sama orang tuanya," pesan Arief dihadapan 200 peserta kepala sekolah TK, guru TK, dan orangtua, di TK Pembina Ahlakurimah, Pinang (2/11).

Menurut Arief, dalam proses tumbuh kembang anak, penting sekali peran orangtua, sehingga tahapan pertumbuhan emosional, bisa senantiasa terpantaui, serta orangtua bisa menjadi bentengnya,"orangtua harus dampingi anak dalam bermain gadget, karena tidak semua yang ada digadget bersifat positif," ucap Arief.

Soal kebiasaan melakukan sapa siswa pukul 06.30 WIB di 45 sekolah dasar negeri dan swasta yang ada di willayah Kecamatan Pinang, Arief mengapresiasi,"semoga kebiasaan ini bisa ditularkan ke wilayah lain," tuturnya.Rilis humas/Johan.





Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top