PPK Kota Tangerang 20 Persen Wajah Baru, Dari 65 yang Dilantik - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

PPK Kota Tangerang 20 Persen Wajah Baru, Dari 65 yang Dilantik

Kota Tangerang
ppk kota tangerang 20 persen wajah baru dari 65 yang dilantik
Pelantikan PPK Kota Tangerang

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Tangerang, melantik 65 Orang penggurus Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), di Hotel Alium, Jalan Benteng Betawi, Kota Tangerang, Senin (01/11/2017).

Ketua KPU Kota Tangerang, Sanusi dalam sambutannya mengucapkan selamat bekerja kepada PPK yang sudah terpilih, berkerjalah dengan baik dan sesuai dengan aturan hukum yang berlaku.

“ Kerjaan kita bukan main-main, diatur dalam undang-undang. Tugas PPK awal ini sudah menunggu yakni perekrutan PPS di masing-masing wilayah kecamatan sampai 4 November, ” jelas Ketua KPU Kota Tangerang, Sanusi.

Ia berharap, PPK dengan 20% wajah baru bisa berkerjasama dengan baik dan harus bisa membentuk Panitia Pemilihan Suara (PPS) tingkat Kelurahan, sampai ajang batas yang di tentukan oleh KPU Kota Tangerang yaitu selama 3 hari, harap Sanusi.

H. Sachrudin, Wakil Walikota Tangerang, dalam sambutannya. Mengucapkan selamat kepada para pengurus Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) atas dilantiknya dan ikral sumpah dan jabatan untuk menjalankan Pilkada 2018.

" PPK harus dapat menjaga netralitas dalam menjalankan tugas-tugasnya serta kerjasama terhadap ke- sekretariat (Pemerintah,red), agar tertib manajemen admitrasinya, " terang, H. Sachrudin.

Tambah, H. Sachrudin, berharap. 65 orang PPK bisa bersinegri dengan pathernya dan bisa mensukseskan Pilkada 2018, pungkasnya. (Agus Romdoni/Rowi).

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top