Uang Tabungan Tak Bisa Cair, Anggota Koperasi CU Melati Mendatangi Polres Depok - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Uang Tabungan Tak Bisa Cair, Anggota Koperasi CU Melati Mendatangi Polres Depok

Depok
uang tabungan tak bisa cair anggota koperasi cu melati mendatangi polres depok
Koperasi CU Melati

MEGAPOLITANPOS.COM, Depok - Tidak terima atas pelayanan Koperasi CU Melati Depok, Jamasrin Sinaga selaku nasabah mendatangi Polres Depok dengan tujuan agar uang tabungannya dapat dicairkan. Menurut pengakuan Sinaga, bahwa dirinya sudah beberapa tahun menjadi anggota Koperasi CU Melati, namun saat ini beliau merasa telah dipermainkan oleh pengurus, pasalnya uang yang ditabungnya dalam beberapa tahun ini tidak dapat dicairkan dengan alasan tidak jelas.

Sinagapun terlihat kesal ketika mendatangi Koperasi CU Melati pada 27/10, "saya sudah bolak - balik kesini namun selalu di bilang bahwa pengurus tidak ada, anehnya kalau saya menghubungi pengurus melalui telpon tidak pernah diangkat" pungkasnya dengan nada kesal.

Sinaga juga menceritakan perilaku staf Koperasi CU Melati yang tidak menghargai kehadiranya, bahkan merasa di lecehkan ketika dianya mengancam akan melaporkannya ke Polres, "ehhh lapor aja, emang lapor gak pake duit, mana mau Polres menerima laporan kalo gak ada duitnya. Digituin bang" ujarnya kepada Megapolitan Pos di Koperasi CU Melati Depok.

Tidak terima dengan pelayanan staf Koperasi tersebut, Sinaga mendatangi SPKT Polres Depok dengan tujuan melaporkan nasib tabungannya yang tidak kunjung dicairkan, sesampai di ruangan SPKT, Sinaga diterima oleh wanita berparas Cantik dan berkerudung, Sinagapun tidak menyianyiakan waktu dan langsung menyampaikan keluhanya. Tidak lama kemudian SPKT mengarahkan Sinaga ke Satreskrim.

Setelah keluar dari ruangan Satreskrim, Sinaga mengungkapkan keinginan dirinya menarik tabungan dari Koperasi CU Melati, "dari tahun 2016 yang lalu saya sudah mengajukan penarikan tabungan, semua persyaratan dan arahan dari Koperasi sudah saya penuhi, namun sampai saat ini tidak ada pencairan, saya sudah sangat cape bolak - balik mendatangi kantor Koperasi, makanya saat ini saya lapor Polisi" ungkapnya dengan penuh emosi.

Dirinya bermaksud melapor ke OJK,"saya juga akan melaporkan permasalahan ini ke OJK" tandasnya.

Ketika permasalahan tersebut dikonfirmasi kepada pihak Koperasi CU Melati, sangat disayangkan sebab tidak ada yang mau buka mulut, bahkan para staf Koperasi malah menjauh dari wartawan. (lu)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top