Cabuli Anak Usia 9 Tahun, Tukang Isi Ulang Galon Di Bui - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Cabuli Anak Usia 9 Tahun, Tukang Isi Ulang Galon Di Bui

Hukum
cabuli anak usia 9 tahun tukang isi ulang galon di bui
poto : megapolitanpos.com

MEGAPOLITANPOS.COM, Majalengka-Tak disangka seorang pria berinisial DRD yang keseharian sebagai tukang isi ulang galon disalah satu desa, Kecamatan Palasah, Kabupaten Majalengka, cabuli seorang anak laki-laki usia sembilan tahun.

Modus pelaku dengan cara membujuk memberikan uang senilai Rp. 5ribu kepada korbannya kemudian pelaku melakukan aksi bejatnya terhadap korban.

Dari kesaksian seperti yang dikatakan Direktorat Satuan Reserse Kriminal Unit PPA Polres Majalengka mengungkap, anak usia sembilan tahun (korban) itu merupakan anak dari pelanggan yang telah berlangganan dengan pelaku untuk mengisi ulang galon kerumahnya dan sering bertemu dengan pelaku.

"Karena sering bertemunya pelaku dengan korban, pelaku mengancam apabila tidak dituruti kemauan bejatnya itu pelaku tidak akan memberikan uang." kata Kapolres Majalengka melalui Kasat Reskrim AKP Rina saat press release di Mapolres Majalengka. Senin, (23/10)

Saat berdialog langsung Kasat Reskrim, AKP Rina dengan pelaku. Pelaku mengaku memang punya kelainan suka sesama jenis terlebih anak kecil lebih bisa dibohongin dan dibujuk untuk mengikuti nafsu bejatnya.

Berdasarkan keempat saksi dan barang bukti seperti sepasang pakaian korban, dan nilai uang Rp. 5ribu. Pelaku DRD, senin (11/09) telah diamankan di Mapolres Majalengka.

Pelaku dijerat tindak pidana pencabulan sebagaimana dimaksud dalam pasal 82 UU RI no.17 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU RI no.23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman 15 tahun kurungan penjara. ** (Sigit).

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top