Asyik, Ciputra Bangun Mal Terbesar Di Tangerang Barat - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Asyik, Ciputra Bangun Mal Terbesar Di Tangerang Barat

Kab Tangerang
asyik ciputra bangun mal terbesar di tangerang barat
Ground Breaking Mal terbesar di Tangerang Barat

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang - Pengembang Ciputra melakukan ground breaking Mal Ciputra Citra Raya Tangerang, Mal ini akan dibangun di atas lahan seluas 4,5 hektar dikawasan Central Business District Citra Raya.Kamis (19/10/2017).

Presiden Direktur PT Ciputra Residence, Budiarsa Sastrawinata mengatakan peletakan batu pertama ini merupakan langkah awal dimulainya pembangunan pusat perbelanjaan terbesar di Tangerang Barat.

"Kami menargetkan proses pembangunan akan selesai dalam dua tahun ini atau akhir 2019," ujarnya

Untuk tahap awal pihaknya mengalokasikan dana Rp 580 milar untuk pembangunan Mal Ciputra. Sedangkan tingkat okupansi sudah mencapai 50 persen.

"Mal Ciputra Citraraya Tangerang terdiri dari 6 lantai dan merupakan bagian dalam pengembangan tahap pertama kawasan CBD Citraraya seluas 164.075 M2 Gross floor area," pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyampaikan dengan hadirnya Mal Ciputra Citraraya Tangerang ini diharapkan dapat mendongkrak pertumbuhan ekonomi Tangerang, sehingga membuka lapangan pekerjaan baru bagi wilayah sekitar.

"Kami berharap hadirnya Mal Ciputra Citra Raya Tangerang tidak hanya memberikan dampak bagi para tenantnya saja. Tapi membuka ruang bagi pelaku UKM dan UMKM," pungkasnya.Reles humas/Johan

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top