Nono Sudarno : Pembangunan Sekolah Santa Laurensia Sudah Kantongi Izin - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Nono Sudarno : Pembangunan Sekolah Santa Laurensia Sudah Kantongi Izin

Kab Tangerang
nono sudarno pembangunan sekolah santa laurensia sudah kantongi izin
Warga demo pembangunan sekolah Santalaurensia

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang - Pembangunan Sekolah Santa Laurensia di Desa Wanakerta Kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tangerang, menuai protes warga masyarakat di wilayah tersebut, terdengar isu kristenisasi, gencar dibicarakan setelah dibangunnya Sekolah tersebut.

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar angkat bicara dengan adanya penolakan pembangunan sekolah tersebut, ia berharap masyarakat tenang, karena pembangunan sekolah itu akan dihentikan, ia akan duduk bersama masyarakat mencari solusi yang terbaik.

"Pembangunan Sekolah Santa Laurensia kita akan hentikan, duduk bersama masyarakat mencari solusinya,” ujar Zaki memberikan keterangan setelah menghadiri acara Rapat Evaluasi Rencana Aksi KPK di Kota Cilegon. Rabu, (17/10)

Menurut Zaki, masyarakat bersama Pemerintah dan pihak pengembang sekolah, bersama-sama menjaga persatuan, kesatuan, saling bersinergi dalam pelaksanaan pembangunan, jangan ada yang main hakim sendiri juga jangan ada yang terprovokasi dengan adanya isu kristenisasi di wilayah tersebut.

“Jangan ada yang terprovokasi, isu isu yang memecah belah persatuan, tidak ada kristenisasi di wilayah tersebut, itu hanya pembangunan sekolah, " terang Zaki memastikan.

Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Tangerang Nono Sudarno menambahkan, untuk proses perijinan pembangunan Sekolah Santa Laurensia sudah ditempuh. Dalam izin tersebut merupakan sekolah bukan pembangunan rumah ibadah.

"Proses perizinan sudah ditempuh, dan pembangunannya diperuntukkan buat sekolah bukan rumah ibadah, " terang Nono di kantornya.

Sebagaimana diketahui wilayah Kecamatan Sindang Jaya telah berkembang pesat menjadi pusat perumahan dan bisnis oleh pengembang Suvarna Padi, dengan pesatnya pembangunan dampak pembangunan menggeliat baik ekonomi, infrastruktur jalan, hingga akses penduduk di pelosok terbuka lebar.Reles humas/Johan

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top