Polres Majalengka Kembalikan R2, Barbuk Hasil Pencurian Kepada Pemilik - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Polres Majalengka Kembalikan R2, Barbuk Hasil Pencurian Kepada Pemilik

Hukum
polres majalengka kembalikan r2 barbuk hasil pencurian kepada pemilik
poto : megapolitanpos.com

MEGAPOLITANPOS.COM, Majalengka - Kepolisian Resort Majalengka secara langsung mengembalikan kendaraan R2 kepada lima pemilik dari korban pencurian kendaraan, yang beberapa pekan lalu inisial MA dan tiga pelaku berhasil ditangkap.

Penyerahan unit kendaraan kepada masing - masing pemilik secara langsung diserahkan oleh Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto dan jajaran Sat Unit Reskrim bertempat dihalaman depan ruang Satuan Unit Reskrim.

"Sesuai dengan bukti berupa surat kendaraan yang dimiliki pemilik secara jelas kendaraan tersebut adalah miliknya, maka langsung kita berikan kendaraan itu tanpa ada hal yang sulit." katanya. Jumat, (13/10)

Identitas kendaraan pemilik sesuai cek fisik kendaraan dari jumlah 13 unit R2 bermacam merk/type dikembalikan ke pemilik kendaraan sebanyak lima unit yaitu, Encim Ardasim (37) warga Desa Pasirmelati - Dawuan, Dian Pramodyawati (34) warga Desa Sukawana - Kertajati, Ade Tedy dan kedua unit kendaraan hanya diketahui no. mesin dan rangkanya.

Warga asal Desa Sukawana, Kecamatan Kertajati, Kabupaten Majalengka mengapresiasi akan keberhasilan Kepolisian di Jajaran Polres Majalengka dalam mengungkap kejahatan pencurian.

Sehingga kendaraan miliknya yang hilang diambil kawanan pencuri selama kurang lebih dua bulan lalu dari peristiwa hilang R2 miliknya kini bisa dipergunakan kembali dalam beraktifitas kesehariannya ke sekolah dalam mengajar dan keperluan lainnya.

"Mengucapkan banyak terimakasih kepada Kepolisian di Jajaran Polres Majalengka, mudah - mudahan kedepan lebih bisa mengungkap kasus pencurian sebagai langkah preventif dibeberapa tempat yang diduga rawan kejahatan." kata Dian, seorang Ibu Guru disalah satu sekolah di Majalengka saat melihat kondisi R2 jenis Yamaha Mio J miliknya. ** (Sigit).

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top