Walikota Jakbar H.M.Anas Efendi Hadiri Sertijab Dandim 0503/JB. - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Walikota Jakbar H.M.Anas Efendi Hadiri Sertijab Dandim 0503/JB.

Jakarta Barat
walikota jakbar hmanas efendi hadiri sertijab dandim 0503jb
Walikota Jakarta Barat H.M Anas Efendi Hadiri Sertijab Dandim 0503/JB

MEAGAPOLITANPOS.COM, Jakarta - Keakraban dan rasa kekeluargaan tergambar dalam acara Pisah Sambut Dandim 0503/JB dari pejabat lama Letnan Kolonel Inf.Wahyu Yudha Yana kepada Letnan Kolonel Kav.Andre Henry Masengi. Bertempat di Halaman Makodim 0503/JB Jalan S.Parman, Petamburan, Jakarta Barat. Kamis (12/10/2017) Pagi.

Hadir dalam acara lepas sambut Kasdim 0503/JB, Para Danramil, Perwira Staff, PNS Kodim 0503/JB, serta perwakilan ibu-ibu Persit Kodim 0503/JB. Selain itu tampak Pemkot Jakbar, yakni Walikota Jakbar H.M.Anas Efendi, KaPolres Jakbar, Kapolsek, beserta pejabat lain, tokoh agama dan juga para tamu undangan.

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Inf.Wahyu Yudha Yana menyampaikan kepada jajarannya agar turut serta membantu Dandim 0503/JB yang baru dalam menjalankan tugasnya untuk mendorong pemerintah dalam menjaga stabilitas keamanan, kenyamanan serta selalu menjaga nama baik Kodim 0503/JB.



"saya yakin dengan kepemimpinan yang baru oleh Letkol Kav.Andre Henry Masengi bisa menjadikan Kodim Jakarta Barat lebih maju dan selalu bersinergi dengan mitra pemerintah maupun bersinergi kepada masyarakat Jakarta Barat,” Ungkapnya.



Dandim 0503/JB yang baru Letkol Kav.Andre Henry Masengi mengucapkan banyak terimakasih pada atasannya, yang telah mempercayakan untuk memimpin Kodim 0503/JB menggantikan Letkol Inf.Wahyu Yudha Yana.

Dikatakan Letkol Kav.Andre, dirinya akan terus berjuang dan menjaga dengan baik apa yang dibangun oleh Letkol Inf.Wahyu Yudha Yana dalam memimpin Kodim 0503/Jakarta Barat.

"Saya meminta bimbingan dan arahan dari pendahulu saya, kalau nanti ada kendala saya akan terus berkoordinasi dengan senior saya Letkol Inf.Wahyu Yudha Yana," Ujarnya.

Dikesempatan itu pula, Walikota Jakarta Barat H.M.Anas Efendi menyampaikan selamat jalan dan bertugas di tempat baru sebagai Wa Aspres Polisi Militer dan mengucapkan terimakasihnya kepada Letkol Inf.Wahyu Yudha Yana yang telah bertugas di Jakarta Barat.

"mudah-mudahan selama bertugas kerjasamanya di Jakarta Barat, menjadi pengabdian pak Wahyu menjadi amal ibadah," pungkasnya.(Her/Lth)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top