Datangi KPUD, PDI Perjuangan Kota Tangerang Siap Ikuti Perhelatan Politik - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Datangi KPUD, PDI Perjuangan Kota Tangerang Siap Ikuti Perhelatan Politik

Kota Tangerang
datangi kpud pdi perjuangan kota tangerang siap ikuti perhelatan politik
poto : megapolitanpos.com

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang, menerima kedatangan Partai Persatuan Perjuangan Indonesia (PDIP) untuk mengembalikan berkas partai dalam Verifikasi Berkas Faktual Parpol, di Jalan Nyimas Melati, Kecamatan/Kota Tangerang, Rabu (11/10/2017).

Dalam penyerahaan data pengurus partai PDIP untuk diverifikasi KPU, di hadiri oleh Ketua KPU Kota Tangerang Sanusi Pane, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC PDIP) Kota Tangerang, Gatot Wibowo. Ketua DPRD, Suparmi. Ketua Fraksi PDIP, Agus Setiawan, Dewan PDIP dan beberapa penggurus PAC serta Kader.

Ketua DPC PDIP Kota Tangerang, Gatot Wibowo, menjelaskan, Dirinya bersama para penggurus DPC dan PAC PDIP Kota Tangerang datang ke KPU, untuk mengembalikan data faktual kepenggurusan partai, sebagai syarat untuk bisa mengikuti penghelatan Pemilu 2019 di tingkat Kota Tangerang, Jelasnya Gatot. Kepada awak media.

" Alhamdulilah, kita diterima hanya saja ada beberapa berkas F2 yang dari KPU yang belum kita lengkapi, lantaran sistem jaringan kita lagi error, " katanya.

Ia pun menambahkan, Bahwa dengan kedatangan kita ke KPU, pihaknya PDIP Kota Tangerang telah siap untuk mengikuti penghelatan politik di Tangerang, untuk menglengkapi berkas yang masih ada kekurangan berupa F2, KPU memberikan waktu sampai tanggal 16 Oktober 2017, ungkap Gatot Wibowo.

Sementara itu, Ketua Komisioner KPU Kota Tangerang, Sanusi Pane. Mengatakan Kedatangan Pengurus DPC PDIP Kota Tangerang, Silahturahmi sekaligus memberikan data kepenggurusan partai untuk diverifikasi, Kata Sanusi Pane.

" Pada dasarnya kami menerima berkas partai akan tetapi F2nya dari parpol, belum lengkap, sebab dengan ada F2 tersebut, KPU bisa melihat data Kartu Tanda Anggota (KTA) dan e-KTP dengan Sistem Informasi Partai Politik (Sifppol) maka
4109 anggota PDIP akan bisa terdata dengan benar, " pungkasnya (Agus Romdoni/Johan)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top