Normalisasi Situ Cilongok, 15 Bangli Menolak Dibongkar - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Normalisasi Situ Cilongok, 15 Bangli Menolak Dibongkar

Kab Tangerang
normalisasi situ cilongok 15 bangli menolak dibongkar
normalisasi situ Cilongok

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang - Program Pemkab Tangerang, untuk normalisasi situ Cilongok Kecamatan Pasar Kemis, nampaknya mengalami kendala.

Kendala tersebut adalah beberapa bangunan yang tetap ngotot berdiri di tanah PU, tidak mau digusur. Bangunan tersebut salah satunya adalah yang diakui milik N yang mengaku berprofesi sebagai wartawan dan pemilik LSM dan bangunan kantor LSM tersebut berdiri di tanah PU.

Kapten CPM Djalaluddin Putra, Danramil Pasar Kemis Kodim 0506/Tgr Desa Sukamantri Kev Pasar Kemis, mengatakan pengerjaan normalisasi situ Cilongok yang kurang lebih10 hektar, saat ini dikerjakan oleh Kodim 0506/Tgr.

Menurut Danramil, situ Cilongok dinormalisasi untuk mengantisipasi banjir dan,"juga rencananya akan dibuat sebagai obyek wisata serta areal jogging track," ujarnya.

Danramil menambahkan, bangunan yang sudah ditertibkan ada sekitar 60 bangunan,"bangunan tersebut sudah dibongkar dan tanpa perlawanan, tetapi masih ada sekitar 15 bangli yg belum di gusur, terdiri dari Ruko, kontrakan, dan bengkel bubut, karena pemilik tersebut masih bertahan dan ngotot tidak mau digusur," ucapnya.

Sampai berita ini dibuat, di Kecamatan Pasar Kemis sedang dipersiapkan rapat antara Camat Pasar Kemis, Satpol PP Kabupaten Tangerang dan pemilik bangunan.Johan

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top