PORKOT Akan Melahirkan Klub Klub Di Setiap Kecamatan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

PORKOT Akan Melahirkan Klub Klub Di Setiap Kecamatan

Basket
porkot akan melahirkan klub klub di setiap kecamatan
Perbasi berkumpul bersama pelatih

MEGAPOLITANPOS.COM-Ketua Harian Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PERBASI)Kota Tangerang Andri Permana, siap mendampingi tim Kecamatan Karawaci saat PORKOT, 15-22 November 2017 nanti.

Jelang PORKOT, Andri Permanamengumpulkan pelatihyang akan membawa nama Kecamatandi aula KONI Kota Tangerang, Senin ( 09/10).

Saya berharap, dengan adanya event PORKOT, akan lahir klub klub di setiap kecamatan," jelasnya.

Masih dikatakannya, dalam pertemuan ini, bermaksud untuk dapat berkordinasi dengan Kordinator Kecamatan (KORKA) Koni Kota Tangerang. Dan, berguna juga bagi pihak di 13 Kecamatan.

" Dan saya mengucapkan terima kasih juga kepada Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tangerang, yang telah memfasilitasi pertemuan para pelatih yang bernaung di PERBASI," ungkapnya.

Sementara, salah satu pelatih Kecamatan Neglasari, Lukman mengatakan, bahwa dirinya siap untuk mensukseskan event PORKOT yang akan di gelar.

" Saya siap untuk menjadi pelatih di Kecamatan Neglasari. Dan, saya juga mendukung dengan adanya event ini," ujarnya.

Ditempat yang sama, Pelatih Kecamatan Karawaci, yang juga sebagai bidang kompetisi di PERBASI Kota Tangerang, Gusman Permana berharap, dengan adanya event PORKOT ini, adalah awal pembinaan Bola basket, dalam mencari bibit atlet yang ada di Kecamatan.



Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top