Pantai Reumatik: Pantai Anti mainstream dikepulauan seribu - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Pantai Reumatik: Pantai Anti mainstream dikepulauan seribu

Wisata
pantai reumatik pantai anti mainstream dikepulauan seribu
Pantai kerikil

MEGAPOLITANPOS.COM Pulau Lancang - Sebuah Pantai yang letaknya berada dipulau Lancang kepulauan seribu memiliki keunikannya tersendiri lain dari pada umumnya sebuah pantai, Biasanya kalau di tanya tentang Pantai, pasti akan terpikir kalau pantai itu dihiasin sama hamparan pasir, mau pasir putih, coklat, item atau bahkan pink, yang pasti pasir, nah pantai ini sangat unik karena dihiasi sama hamparan kerikil batu karang yang telah mati.

Jadi ketika masuk pantai akan disambut sama kerikil yang ukurannya bermacam-macam gitu, jadi bisa dipake buat pijat refleksi dan baik buat yang terkena reumatik. jadi kalau mau sehat, orang Pulau Lancang mah nggak perlu mahal-mahal ke Pijat refleksi atau salon spa.

Tidak hanya jalan masuknya, di pantai ini isinya bukan pasir tapi kerikil batu karang semuanya. Bagi kamu yang suka berwisata yang lebih gila dan extreme antimainstream kamu bisa coba pantai yang satu ini dengan telanjang kaki, karena untuk menuju pantai ini dengan jalan kaki dibutuhkan perjuangan.
kalo yang punya reumatik sih pasti lebih enjoy dan justru bikin sehat.

Kalau orang pulau Lancang biasa menyebut tempat ini dengan kata "Gedong" karena Di Pantai ini ada juga benteng belanda tempat penjaranya warga indonesia dikala masa penjajahan hanya saja akibat abrasi air laut sekarang tinggal beberapa pondasinya saja yg masih terlihat "sangat memprihatinkan".

Kalau berwisata di Pulau-Pulau Lain biasanya untuk melakukan kegiatan Snorkeling kita harus pergi ke Pulau-pulau yg memiliki terumbu karang yang bagus, nah dari pantai kerikil ini kita bisa langsung snorkeling di pantainya dengan keindahan terumbu karang yang besar-besar semakin ketengah laut maka semakin banyak karang-karang besarnya. Terumbu karangnya Tidak kalah dengan Pulau Tikus. Menikmati indahnya karang warna-warni dan ikan-ikan cantik nan unyu-unyu karangnya masih alami.

Selain Pantai reumatik dipulau lancang anda bisa menikmati spot wisata lainnya untuk berselfie ria seperti jembatan pelangi dan kudus asmara. Untuk menuju pulau lancang bisa ditempuh dari pelabuhan kaliadem, muara angke dengan kapal cepat atau dari Pelabuhan Rawasaban tangerang.

Well, inilah Pantai reumatik di Pulau Lancang yang antimainstream dengan sejuta pesonanya. Mau refreshing bisa, mau sehat juga bisa dan pantai reumatik ini Patut jadi tujuan wisata anda selanjutnya.


Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top