Niat Nikmati Musik Armada, Pemuda Ini Tenggak 5 Butir Zenith - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Niat Nikmati Musik Armada, Pemuda Ini Tenggak 5 Butir Zenith

Kriminal
niat nikmati musik armada pemuda ini tenggak 5 butir zenith
Polisi amankan pemuda mabuk

MEGAPOLITANPOS.COM, Palangkaraya-Saat menikmati konser sudah lumrah pemuda di Indonesia ber pogo (joget-joget) ria. Hal itu juga dilakukan pemuda berinisial Kam, warga Jalan Kalimantan, Kota Cantik Kota Palangka Raya, Sabtu (7/10/2017) malam.

Saat menikmati irama musik band ibu kota Armada, di lapangan Sanaman Mantikei, dalam memperingati HUT TNI ke 72, Kam diamankan aparat pengamanan konser. Bukan karena rusuh, pemuda berumur 28 tahun itu terlihat sempoyongan dan bergelagat mencurigakan.

"Yang bersangkutan diamankan anggota kita (Satlantas) ke pos pengamanan. Dia dalam keadaan mabuk. Ini sangat berbahaya bagi dirinya sendiri dan penonton lainnya. Makannya kita amankan," ungkap Wakapolres Palangka Raya Kompol Bronto B, didampingi Kabag Ops Kompol Purwanto, dan Kasat Reskrim AKP Ismanto, mewakili Kapolres Palangka Raya AKBP Lili Warli, Sabtu malam.

Pengakuan yang bersangkutan, lanjut Bronto, sebelumnya telah menengguk lima butir obat keras jenis zenith. Obat daftar G itu di dapatkan dari seseorang yang tinggal di Daerah Puntun, Kecamatan Pahandut.

"Omongannya sudah ngalor-ngidul. Pengakuan, dia beli seminggu dua kali di Puntun. Dia hanya kita beri pembinaan dan kita minta agar tidak mengulangi perbuatannya lagi," mantan Wakapolres Kotawaringin Timur itu.

Saat ditanyai untuk apa menenggak zenith, Kam menuturkan, agar lebih lepas menikmati musik. "Jogetnya biar asik," singkatnya. Dhani


Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top