Lagi Asyik Pacaran Di Pinggir Jalan Raya Perancis, Ditodong Sepeda Motor Dan HP Melayang - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Lagi Asyik Pacaran Di Pinggir Jalan Raya Perancis, Ditodong Sepeda Motor Dan HP Melayang

Kriminal
lagi asyik pacaran di pinggir jalan raya perancis ditodong sepeda motor dan hp melayang
Pelaku kejahatan dan barang bukti

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang - Yogi dan Suheni remaja yang sedang dimabuk cinta, terlihat asyik sedang berpacaran di jalan raya Perancis, tiba-tiba didatangin oleh tiga orang, WH menodongkan clurit ke Yogi, sambil berkata untuk tidak berteriak dan menyerahkan telepon genggam, sedangkan ALP membawa pisau, dan AJL menunggu di sepeda motor.



Kompol Triyani Kabag Humas Polres Metro Tangerang Kota mengatakan, pada tanggal 13 September 2017, Tim Buser Polsek Teluk Naga berhasil menangkap WH.



Dikatakannya, ketika WH diminta menunjukkan kediaman pelaku lain, WH berupaya mengelabui petugas, pada saat petugas lengah, WH menendang petugas dan berupaya kabur,"kemudian petugas mengeluarkan tembakan peringatan, tapi tidak diindahkan, akhirnya petugas menembak kaki WH," ujarnya.



Dengan kejadian tersebut korban Yogi, menderita kerugian Rp 8 juta, pelaku melanggar pasal 363 KUHP.Johan


Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top