Sekda Kabupaten Tangerang Lantik 14 Pengurus Cabor - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Sekda Kabupaten Tangerang Lantik 14 Pengurus Cabor

Kab Tangerang
sekda kabupaten tangerang lantik 14 pengurus cabor
Pengurus Cabor

MEGAAPOLITANPOS.COM, Tangerang - Sekretaris Daerah Kab. Tangerang Moch. Maesyal Rasyid lantik 14 Pengurus Cabang Olahraga, yang diselenggarakan di Gedung Serba Guna Puspemkab Tangerang. Rabu, (4/10/17).

H. Komarudin Selaku Ketua Umum KONI Kabupaten Tangerang mengatakan, Pengantian pengurus dalam suatu organisasi sangatlah lumrah dan itu sangat dinamis demi keberlangsungan suatu organisasi, maka ciptakanlah koordinasi dan komunikasi yang baik antara pengurus, anggota, masyarakat dan pemerintah daerah. Karena dengan sinergitas dan komunikasi yang baik, mampu menggali potensi para atlet.

"Diharapkan para pengurus dapat menjadi pemicu perkembangan dan kemajuan olahraga di Kabupaten Tangerang melahirkan para atlet-atlet berprestasi yang bisa membela terutama Kabupaten Tangerang diajang olahraga antar kabupaten dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) atau di even yang lebih tinggi diantaranya Pekan Olahraga Nasional (PON) maupun even olahraga lainnya," ucapnya.

Sekertaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid Mengatakan, demi mewujudkan semua cita-cita pembangunan di bidang olahraga tersebut, tentunya dibutuhkan sebuah organisasi KONI yang mampu menjadi motor penggerak dalam memacu peningkatan prestasi para atlet di seluruh cabang olahraga. Untuk itu pada kesempatan yang baik ini, saya ingin berpesan kepada seluruh pengurus KONI Kabupaten Tangerang dan juga kepada para Pengurus Cabang Olahraga yang baru saja dilantik, untuk selalu bersatu padu, berkonsolidasi, membina, dan merapatkan barisan dalam menjalankan program- program organisasi ini.

Lanjutnya, segala bentuk upaya serta visi dan misi Organisasi ini dapat tercapai sesuai dengan hasil yang kita inginkan bersama, terlebih dalam beberapa waktu kedepan kita semua beserta seluruh lapisan masyarakat Kabupaten bersama-sama akan Tangerang melaksanakan Pekan Olahraga Kabupaten Tangerang Ke-IV Pestanya olahraga bagi para atlet-atlet berprestasi yang berada diwilayah Kabupaten Tangerang.

"saya berharap dengan telah dilantiknya secara resmi Pengurus Cabang Olahraga ini semarak Pekan Olahraga Kabupaten Tangerang ini dapat terselenggara dengan baik dan meriah tentunya dengan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas dan semangat persatuan sehingga harapan kita untuk bisa mewujudkan masyarakat Kabupaten Tangerang yang berkualitas dapat tercapai sesuai harapan kita semua" Ungkap Rudi.Rls humas/Johan

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top