PPSU Kelurahan Pulau Pari Ikut membersihkan kawasan monas - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

PPSU Kelurahan Pulau Pari Ikut membersihkan kawasan monas

Kepulauan Seribu
ppsu kelurahan pulau pari ikut membersihkan kawasan monas
PPSU pulau pari

Puluhan Tenaga Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan, Kabupaten ADM Kepulauan Seribu bersama PPSU DKI jakarta wilayah lainnya menuju kawasan monas untuk membantu membersihkan kawasan monas tersebut dari berbagai macam sampah dan melakukan perbaikan sarana umum.

Lurah Pulau Pari H. Murtaa, mendampingi jajarannya karena merupakan realisasi dari arahan Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama dan Bupati Kepulauan Seribu, Budi Utomo.

"Sesuai arahan gubernur dan bupati, kami melakukan pembersihan kawasan monas dari sampah . Ini salah satu upaya untuk memperindah kawasan monas dalam menyambut Hari Ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 70.

pihak kelurahan sudah mengalokasikan anggaran khusus untuk mengakomodasi keberangkatan jajarannya hingga mereka kembali pulang ke pulau lancang dan pulau pari. "Kita bikin kawasan monas menjadi semakin bersih". puluhan tenaga PPSU juga akan membersihkan sampah daun-daun pohon yang gugur dan sampah bekas makanan.

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top