Walikota Jakbar Anas Efendi Dampingi Gubernur DKI Djarot Resmikan Masjid Jami Al Mubarokah - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Walikota Jakbar Anas Efendi Dampingi Gubernur DKI Djarot Resmikan Masjid Jami Al Mubarokah

Jakarta Barat
walikota jakbar anas efendi dampingi gubernur dki djarot resmikan masjid jami al mubarokah
Walikota Jakbar H.Anas Efendi Dampingi Gubernur DKI Djarot Resmikan Masjid Jami AL Mubarokah

MEGAPOLITANPOS.COM, Jakarta - Masjid Jami Al Mubarokah dengan luas bangunan sekitar 700-800 meter. Proyek pembangunan yang dilakukan PT Anugerah Mandiri dan didanai melalui programcorporate social responsibility(CSR) PT Sinarmas Land, akhirnya diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat bersama Sekda DKI Saefulloh dan Walikota Jakarta Barat Anas Effendi.

Dalam sambutannya, Gubernur DKI Djarot Saeful Hidayat, menyampaikan, renovasi pembangunan Masjid ini dibangun melalui proses panjang, hingga mandek. “namun dapat dilaksanakan kembali berkat kerjasama badan wakaf,” kata Djarot, di Masjid Jami Al Mubarokah Jalan Pangeran Tubagus Angke, RT.006/010, Kelurahan Angke, Tambora, Jakarta Barat, Selasa (3/10/2017) sore.

Dikatakan Djarot, ini bagian dari sebuah janji kami bersama Ahok kepada warga, dimana saat itu renovasi tersebut dilakukan atas dasar janji ketika masjid ini terkena penertiban, kami juga memiliki kenangan lain soal ahok terkait masjid tersebut, karena peletakan batunya oleh ahok.

Lebih jauh, Djarot menyampaikan, bahwa, masyarakat dapat melakukan sejumlah kegiatan di lantai satu masjid yang merupakan ruang serbaguna. "Di bawah untuk kegiatan kemasyarakatan, khitanan boleh, selamatan, pengajian. Hal seperti ini yang kami inginkan. Dengan cara seperti itu, kita bisa mengambil manfaat dari keberadaan Masjid Al-Mubarokah ini," ungkapnya.

Tampak hadir dalam persemian tersebut, Walikota Jakarta Utara, Husain Murad, Kapolres Mtro Jakarta Barat, Kombes Royce Harry Langi, Camat Tambora, Djaharuddin, Kapolsek Tambora, Kompol H.Salmet, Habib Abdurahman Alatos, Executive Office Sinar Mas, Doni Rahayu, beserta Para Camat dan Lurah Se-Jakarta Barat. (Her/Luthfi)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top