HUT Bhayangkari ke 65 Di Kota Bekasi Dihadiri Oleh Ibu Negara - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

HUT Bhayangkari ke 65 Di Kota Bekasi Dihadiri Oleh Ibu Negara

Peristiwa
hut bhayangkari ke 65 di kota bekasi dihadiri oleh ibu negara
Ibu negara Iriani Jokowi HUT Bhayangkari ke 65

MEGAPOLITANPOS. COM - Ibu Negara Iriana Jokowi hadiri Hari Ulang Tahun Bhayangkari ke-65 di Bantar Gebang Kota Bekasi, Senin, (2/10).

Iriana Jokowi mengikuti serangkaian kegiatan, diantaranya meresmikan taman baca Kemala Metro Bekasi Kota di Polsek Bantar Gebang. Dilanjutkan dengan memantau giat sosial yang diikuti masyarakat umum. Di antaranya khitanan massal, penyuluhan anti Narkoba, dan pengobatan gratis.

Turut hadir dalam acara tersebut Ibu Wakil Presiden, Mufidah Jussuf Kalla dan Ibu Kapolri, Tri Tito Karnavian. Kehadiran rombongan langsung disambut oleh aksi Polisi Cilik (Pocil). Ratusan polisi telah bersiaga dengan menerapkan pengamanan ketat di lokasi kegiatan.

Humas Kepolisian Resort Metro Bekasi Kota, Komisaris Erna Ruswing mmengatakan Iriana Jokowi datang ditemani istri Kepala Kepolisian RI Jenderal Tito Karnavian. Mereka rencananya tiba di lokasi acara di lapangan Kecamatan Bantargebang pada pukul 09.00.

“Ada sekitar 460 personel yang dikerahkan untuk pengamanan," ucapnya

Karena itu, pengamanan diperketat. Polisi akan memeriksa barang bawaan para peserta yang datang ke lokasi acara. Selain itu, pengamanan sudah tampak di sejumlah jalan protokol, seperti di Jalan Siliwangi menuju Bantargebang. Ini dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal tak diinginkan.

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top