Mobil Pickup Bermuatan Ganja Diamankan Sat Pamwal Ditlantas Polda Metro Jaya - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Mobil Pickup Bermuatan Ganja Diamankan Sat Pamwal Ditlantas Polda Metro Jaya

Kriminal
mobil pickup bermuatan ganja diamankan sat pamwal ditlantas polda metro jaya
poto : Istimewa

MEGAPOLITANPOS.COM, Jakarta - Sat Pamwal Ditlantas Polda Metro Jaya berhasil mengungkap sebuah mobil pickup bermuatan ganja. Ratusan paket narkoba jenis ganja tersebut terungkap setelah mobil Pickup yang melintas di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan diberhentikan oleh petugas, Senin (25/9) malam.

Kasubdit 2 Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Dony Alexander mengatakan, penangkapan diketahui bermula saat, Unit 2 Sat Pamwal Ditlantas Polda Metro Jaya mencurigai muatan yang dibawa sebuah mobil Pickup yang sedang melintas di Jalan Gatot Subroto, Jakarta.

Petugas lalu menghentikan mobil dengan Nopol B 9450 ZAC itu, di dekat Rumah Sakit Gigi dan Mulut Ladokgi R.E. Martadinata.

“Saat dihentikan, isinya ganja,” kata Donny.

Dony mengatakan, paket ganja itu ditemukan di antara tumpukan buah jeruk. Diduga kuat tumpukan jeruk itu hanya modus pelaku untuk mengelabui petugas.

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Suwondo mengatakan, total ada 119 paket ganja yang disita dari Pikap itu. Namun, Suwondo belum bisa merinci total berat ganja yang didapat.

“Barang bukti belum ditimbang.” ungkap Suwondo.

Belum diketahui identitas sopir mobil pembawa 119 paket ganja itu. Saat ini sang sopir masih menjalani pemeriksaan intensif di Polda Metro Jaya.MR/Johan


Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top