Ratusan Warga Kalibata Nobar Film Sejarah Pemberontakan G 30 S PKI - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Ratusan Warga Kalibata Nobar Film Sejarah Pemberontakan G 30 S PKI

Jakarta Selatan
ratusan warga kalibata nobar film sejarah pemberontakan g 30 s pki
Acara Nobar di RW 08 Kalibata

MEGAPOLITANPOS.COM Jakarta: Film yang menggambarkan sejarah pemberontakan PKI pada tahun 1965, ini pernah tenar di era tahun 1980-an dan kembali di putar oleh warga Kalibata, tiga ratusan orang menghadiri acara nobar yang di selengarakan oleh RW 08 Kalibata bertempat di halaman belakang parkir kantor CV. Tini Suherlan Minggu ,24/9.

Hadir para tokoh agama dan tokoh masyarakat seputar Kalibata, diantaranya H.M Rum Murkal, H. Sanwani,Ustadzah Muzdalifah para Ketua ,RT,RW,LMK,FKDM,Babinsa,Bhabinkamtibmas, Kader PKK,Posyandu serta pemuda dan remaja serta anak-anak yang yang serius mengikuti Film yang menceritakan kekejaman pemberontakan Partai Komunis Indonesia (PKI) terhadap NKRI.

Ketua RW 08 kalibata mengucapkan " terimakasih atas kehadiran warga serta yang telah membantu baik moril, materi maupun non materi, semoga bantuan yang telah di berikan untuk acara nobar film G 30 S PKI ini berjalan lancar "

Sementara itu Babinsa Kalibata Pak Dalmuji " Meminta kepada Warga yang telah menonton Film ini, agar lebih waspada terhadap ajaran ajaran liberal yang tidak sesuai dengan Pancasila"

Sedangkan H.Sujono Bhabinkamtibmas Kalibata dari Polsek Pancoran" memberikan apresiasi dan salut kepada pak RW 08 pak Marzuki Ali yang telah menyelenggarakan acara gelar nonton bareng film G 30 S PKI bersama warga, dan sambil mengajak warga untuk bertepuk tangan yang di namakan tepuk "Salut". Serta meminta supaya diambil hikmah yang baik dan buang contoh yang buruk dari tayangan film G 30 S PKI ini.

H. M. Rum Murkal salah seorang Jendral Polisi yang tinggal di wilayah RW 08 Kalibata ini meminta" Supaya juga di putar film - film pendidikan seperti film Laskar Pelangi, agar anak - anak mempunyai semangat dengan cita cita luhur demi memajukan bangsa dan negara tercinta ini . AR



Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top