Polsek Tambora Gelar Jumpa Pers Keberhasilan Penangkapan Pelaku Tindak Kejahatan dan Narkoba - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Polsek Tambora Gelar Jumpa Pers Keberhasilan Penangkapan Pelaku Tindak Kejahatan dan Narkoba

Jakarta Barat
polsek tambora gelar jumpa pers keberhasilan penangkapan pelaku tindak kejahatan dan narkoba
Polsek Metro Tambora, Jakarta Barat Gelar Jumpa Pers, Jumat (22/9/2017)

MEGAPOLITANPOS.COM, Jakarta - Polsek Metro Tambora tengah menggelar jumpa pers Keberhasilan pengukapan kasus-kasus tindak kejahatan pencurian dengan pemberatan, Pencurian dengan kekerasan dan beberapa Kasus Narkoba serta hasil penangkapan di beberapa tempat yang ada diwilayah hukum Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (22/9/2017).

“sebanyak 9 (sembilan) orang tersangka pelaku 363 dan 365 serta Narkoba yang terjadi dibeberapa tempat Kejadian wilayah Polsek Tambora,” ungkap Kapolsek Tambora Kompol M Syafi'i Sik di dampingi Waka Polsek Akp Kasranto, SE, Kanit Reskrim Akp Antonius, SH Panit Narkoba Iptu Subartoyo, SH.

Hadir dalam Acara tersebut Danramil Tambora di wakili Batuud Pelda Nurdi, Camat Tambora di wakili Sekcam H. Naman, Lurah Duri Selatan Novi Indria Sari, ST bersama Ketua Rw 02 Duri Selatan A. Holili dan Ketua Rt 01/02 Duri Selatan Nanda juga serta puluhan awak Media baik Cetak maupun Elektronik. (Her/rls)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top