Bos Mie Ayam Tewas Dikontrakan Karyawannya - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Bos Mie Ayam Tewas Dikontrakan Karyawannya

Kriminal
bos mie ayam tewas dikontrakan karyawannya
TKP bos mie ayam terbunuh

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Bos mie ayam diduga dibunuh, ditemukan tewas di rumah kontrakannya di gang Kartini Rt 04/08 Kelurahan Cipondoh Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, Minggu (17/9).

Saat ditemukan oleh warga, korban Fera Yusika Sumarna (42), korban terikat kain putih, dan tergorok lehernya.

Kompol Tri Yani humas Polres Metro Tangerang Kota mengatakan, korban bernama Fera Yusika Sumarna, beralamat di Perumahan Poris Indah, Blok C No 1012 Rt 16 Rw 06 Kelurahan Cipondoh Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang.

Menurut keterangan Tri, ketika suami korban mencari ke tempat kerja korban tidak ada,"kemudian suami korban mencari ke tempat kontrakan karyawannnya, ternyata ditemukan istrinya sudah meninggal," ujarnya.

Pihak Kepolisian, kemudian mendatangi TKP, dan mencari saksi-saksi serta melakukan otopsi terhadap korban.Johan






Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top