Patroli Gabungan Amankan 55 Remaja, Sajam,Miras dan Kondom - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Patroli Gabungan Amankan 55 Remaja, Sajam,Miras dan Kondom

Peristiwa
patroli gabungan amankan 55 remaja sajammiras dan kondom
Patroli Gabungan

MEGAPOLITANPOS.COM - Patroli Gabungan bersama Plh.Danramil 19/Pondok Aren Kapten Cba Tumpak Siregar dan Kapolsek Pondok Aren AKP Purwanto di Wilayah Tangerang Selatan 23.00 WIB, Sabtu (9/9/2017).

Plh Danramil 19/Pondok Aren mengatakan kami selesai apel, melintas ke Lapangan Pondok Kacang Timur terdapat kumpulan 55 orang anak remaja diantaranya 49 laki laki dan 6 perempuan yang sedang berkumpul sambil meminum minuman keras.

Kami temukan,"2 Sajam, 6 anak panah,ketapel, kondom dan obeng serta 27 unit motor diamankan di Polsek Pondok Aren. Selanjutnya permasalahan ditangani oleh Polsek Pondok Aren,”ungkap Kapten Cba Tumpak Siregar.

Plh.Danramil 19/Pondok Aren mengatakan Patroli menyisir tempat tempat yang dijadikan tongkrongan anak motor dan anak muda. Selain menyisir tempat tongkrongan, juga melakukan operasi toko yg menjual Miras, dan mengamankan beberapa dus Miras dari 2 toko dengan berbagai merk.

Dengan melibatkan 27 Personel gabungan terdiri dari 10 orang anggota Polsek Pondok Aren pimpinan Ipda Efendi, Koramil 8 orang pimpinan Danramil 19/Pondok Aren dan Bakorkowil 9 orang pimpinan Danring Pondok Aren Sadeli.

Pada saat penggeledahan dilapangan di dapat beberapa, “botol minuman keras yg dimasukan kedalam botol aqua,”tuturnya.

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top