3 Tahun Belum ada Perbaikan, Mall Metropolis Bocor - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

3 Tahun Belum ada Perbaikan, Mall Metropolis Bocor

Peristiwa
3 tahun belum ada perbaikan mall metropolis bocor
Mall Metropolis Bocor

MEGAPOLITANPOS.COM - Lantai 3 foudcourt Mall Metropolis Kota Tangerang bocor, saat hujan deras, Selasa (05/09/2017) sore.

Salah seorang Pemilik Cafe di Lantai 3, Eva Retnowati menuturkan, kalau kondisi tersebut sudah sejak lama. Namun hingga kini, pihak menejemen Mall Metropolis Town Square tak kunjung memperbaiki bangunan tersebut.

" Hampir tiga tahun belum juga ada perbaikan, engga tau apa penyebabnya hingga bocor, "ujarnya.

Katanya, air hujan mengucur deras dari atap plafon yang terlihat sudah mulai rapuh dan hampir diseluruh sisi bagunan.

Ditemui di lokasi, pihak Teknisi Mall Metropolis Town Square, Joko enggan berkomentar dan mengatakan bahwa pihak menejemen tidak berada di tempat.

"Sekarang menejemennya sedang tidak ada mas," ujarnya.

Sementara pengunjung Foodcort, Suga(54), mengaku tidak nyaman dengan kondisi air hujan yang bocor dari atap bangunan tersebut. Menurut dia, pihak menejemen Mall Metropolis Town Square perlu memperbaiki kondisi plafon yang mulai rapuh itu.

" Harusnya kalau sudah bocor ya di perbaiki oleh pihak menejemen, jangan dibiarkan. Ini kan demi kenyamanan pengunjung," ujarnya singkat.


Author

Din
Din

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top