Polres Metro Tangerang Kota Tembak Mati Pengedar Narkoba - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Polres Metro Tangerang Kota Tembak Mati Pengedar Narkoba

Kriminal
polres metro tangerang kota tembak mati pengedar narkoba
Kapolres Metro Tangerang Kota Kombespol Harry K.

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Kepolisian Resor Metro Tangerang Kota, melakukan Pemusnahan Barang bukti berupa Narkotika jenis Sabuh. Selasa (5/9/2017).

Pemusnahan Narkotika jenis Sabuh tersebut, dihadiri oleh Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan, SIK. MH., Waka Polres Metro Tangerang Kota, Akbp Harley H. Silalahi, SIK., MSi., Kasat Narkoba Restro Tangerang Kota, Akbp Jonter Banuera, Kejaksaan Negeri Tangerang, Pengadilan Negeri Tangerang, Ketua MUI Kota Tangerang, H. Edi Junaedi Nawawi, Tokoh Masyarakat Kota Tangerang.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan mengatakan, Barang bukti Narkotika jenis Sabu yang akan dimusnahkan seberat 395 Gram Bruto.

Kapolres menjelaskan, para pelaku tersebut berhasil diamankan oleh petugas Satuan Narkoba Restro Tangerang Kota, yakni S, A dan HT tewas dilumpuhkan oleh petugas,"karena pada saat dilakukan penagkapan oleh petugas, pelaku HT melakukan perlawanan, sehingga Personil mengeluarkan timah panas," ujarnya.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan, mengapresiasi keberhasilan anggotanya dari Sat Narkoba, Kombes Harry Kurniawan menuturkan, dengan tertangkapnya para pelaku Narkoba ini, berserta Barang bukti berupa Narkotika jenis Sabu seberat 395 Gram Bruto,"artinya sudah menyelamatkan 400 orang nyawa manusia terhindar dari penyalah gunaan Narkoba, pihaknya pun akan selalu melakukan pengungkapan Narkotika," ujarnya.

Hal senada pula dari Ketua MUI Kota Tangerang, KH. Edi Junaedi Nawawi, dengan keberhasilan pengungkapan para pelaku Narkoba ini, sudah menyelamatkan 400. Orang jiwa manusia terhindar dari Narkoba, Ia pun mengapresiasi keberhasilan Polres Metro Tangerang Kota.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan menghimbau ke masyarakat, jika mengetahui adanya peredaran dan penyalahgunaan Narkotika, agar segera diinformasikan ke pihak Kepolisian untuk ditindak lanjuti ujar Kombes Pol Harry.Reles/Johan

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top