Forwat Gelar Qurban, 102 Bungkus Daging Dibagikan Kepada Masyarakat Setempat - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Forwat Gelar Qurban, 102 Bungkus Daging Dibagikan Kepada Masyarakat Setempat

Kota Tangerang
forwat gelar qurban 102 bungkus daging dibagikan kepada masyarakat setempat
poto : megapolitanpos.com

Forwat Gelar Qurban, 102 Bungkus Daging Dibagikan Kepada Masyarakat Setempat.

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang – Forum Wartawan Tangerang (Forwat) mengelar Qurban dan menyalurkan daging kepada warga sekitar, sebanyak 102 bungkus daging qurban diberikan kepada yang berhak menerimanya.

Para anggota Forwat melakukan berpartisipasi membantu proses menyembelih daging hewan Kurban serta mendistribusikan kepada masyarakat sekitar. Kegiatan berlangsung di Saung Banksasuci, Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Sabtu (2/9/2017).

Ketua Forwat, Andi Lala mengatakan, kegiatan rutin ini selalu diadakan disetiap hari raya Idul Adha, ini dilaksanakan untuk lebih memaknai penting berkurban. Penyembelihan dan penyaluran hewan kurban sebagai bentuk kepedulian terhadap dhuafa dan fakir miskin, yang sudah menjadi program tahunan Forwat.

" Proses penyembelihan dan pemotongan kurban dibantu oleh anggota Forwat untuk lebih menjalin silaturahmi dan kerjasama dalam menjaga kekompakan. Forwat dari awal berdiri, selalu menjaga kekompakan baik dalam mejalankan tugasnya sebagai wartawan maupun dalam kegiatan sosial, " ujarnya.

Andi berharap, pembagian daging hewan kurban kepada masyarakat semoga bermanfaat dan barokah serta semoga para jamaah Haji bisa pulang ke tanah air dengan selamat."Atas nama Forwat kami mengucapkan terima kasih para donator dan selamat hari raya Idul Adha 1438 hijriah dan bagi yang menjalakan ibadah haji di tanah suci semoga menjadi Haji Mabrur," tutupnya.

Sementara itu, Koordinator Panitia Qurban yang juga Humas Format utusan Wartawan Megapolitanpos.com, Agus Romdoni. Menambahkan, bahwa Kegiatan Forwat membagikan 102 bungkus daging qurban ke masyarakat sekitar yang membutuhkan,"Ini sebagai wujud ibadah kepada Allah dan melatih diri untuk peduli kepada sesama. Insha Allah momen Idul Qurban melatih kita untuk peduli dan berbagi sesama, yang paling penting adalah kebersamaan dan silaturahmi dalam prosesnya, ” tutur Agus wartawan bertubuh gempal ini.Sarinan

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top