Bamus Tangsel Potong Lima Ekor Kambing Qur'ban - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Bamus Tangsel Potong Lima Ekor Kambing Qur'ban

Kota TangSel
bamus tangsel potong lima ekor kambing qurban
Bamus Tangsel

MEGAPOLITANPOS.COM,Tangerang Selatan- Sebagai implementasi meniru contoh dan keteladanan akan ketaatan beribadah kepada Alloh SWT, yang telah ditunjukkan oleh Nabi Ibrahim as bersama putranya Nabi Ismail as, Badan Musyawarah (Bamus) Tangsel, bertempat disekretariat DPP Bamus Tangsel, di Kampung Jati, Kelurahan Buaran, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu (02/09/2017) pagi mengadakan pemotongan hewan kurban.

Menurut Julham Firdaus selaku Ketua Umum Bamus Tangsel, secara eksklusif kepada reporter Megapolitanpos.com mengatakan bahwa, momentum Idul Adha dimaknai oleh Bamus Tangsel sebagai cara dan wujud nyata akan kepatuhan seluruh anggota Bamus Tangsel kepada ke Esaan Alloh SWT dan semata-mata mengharapkan ridho-Nya, untuk selalu berusaha menjadi hamba-Nya yang senantiasa mensyukuri segala nikmat yang diberikan Alloh kepada hamba-Nya.

"Momentum hari Kurban ini kami jadikan sebagai momentum untuk saling berbagi kasih sayang, berbagi nikmat rezeki dan berbagi cinta kepada anak-anak Yatim, kaum Dhuafa serta para janda-janda miskin yang ada dilingkungan kita. Kebetulan di hari Idul Adha tahun 2017 ini, Bamus Tangsel ada rezeki dan menyediakan 5 ekor Kambing untuk disembelih dan dibagikan kepada semua pihak yang berhak untuk menerimanya," tandas Julham.

Semenatara itu, Odah (53) warga Kampung Jati, Rt.03/04, Kelurahan Buaran, saat dimintai tanggapannya atas kegiatan pemotongan hewan kurban oleh pihak Bamus Tangsel, menyatakan rasa gembira dan senang hatinya.

"Julham Firdaus memang orangnya dari dulu perhatian banget mas, sama anak-anak Yatim, orang miskin dan janda-janda miskin dilingkungannya. Sekarang Julham bersama Bamus Tangsel sering banget ngebantu kita, dia ama Bamus emang dikenal sangat perduli dengan masyarakat sekitar," pungkas Odah.Bambang Tejo L.

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top