Jamkrida Gandeng Bank DKI Dukung Program Ok-OCE - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Jamkrida Gandeng Bank DKI Dukung Program Ok-OCE

Peluang Usaha
jamkrida gandeng bank dki dukung program ok-oce

MEGAPOLITANPOS.COM, Jakarta : Kepala Unit Usaha Syariah (UUS) Bank DKIJakarta Haryanto, menyatakan kesiapanya untuk mendukung program OK – OCE, sekaligus akan menyesuikan diri seseuai dengan kebutuhan baik dari segi pelayanan dan infrastrukturnya, dengan demikian program OK – OCE bisa bersinergi dengan UUS Bank DKI.

Heryanto mengatakan dalam mengembangkan program OK – OCE diperlukan peran strategis Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dan Pemerintah Daerah (Pemda), UUS Bank DKI akan senantiasa mengawal kebijakan – kebijakan tersebut untuk dikembangkan dalam memajukan perekonomian masyarakat.

“ Untuk mendukung pengembangan program OK – OCE itu, khususnya dalam mengembangkan UMKM, UUS Bank DKI telah membuat berbagai produk dan layanan baik pembiayaan dan pendanaan dalam memajukan UMKM di Jakarta, dengan demikian kedepan dalam program OK – OCE, Bank DKI Syariah siap mendukungnya,”kata Heryanto dalam acara diskusi panel dengan tema: Peluang Pebiayaan Syariah Bagi Pogram OK – OCE di Gedung SMESCO – KUKM Jakarta, Rabu (30/8/2017).

Menurutnya peluang UUS Bank DKI dalam pembiayaan syariah di program OK – OCE terbuka sangat lebar sekali, haltersebut dikarenakan banyaknya para star-up atau pelaku UMKM yang di gerakan oleh program OK – OCE.

Dikatakannya dalam produk syariah memiliki berbagai variasi produk pembiayaan yang tidak dimiliki oleh sistem pembiayaan konvensional, hal ini sangat menarik bagi pelaku program OK – OCE untuk mengakses pembiayaan melalui bank syariah.

Sementara itu Direktur Keuangan Jamkrida Imam Wahyudi dalam kesempatan yang sama mengatakan pihaknya bekrjasama dengan Bank DKI dalam mengurangi tingkat resiko dalam pembiayaan.

“ untuk penjaminan kredit selama ini Jamkrida mengcover 75 persen kredit yang dilakukan di UUS Bank DKI, dengan demikian masyarakat tidak perlu ragu lagi untuk berinteraksi dalam pembiayaan di UUS Bank DKI karena adanya Jamkrida selama ini,” kata Imam.

****(Ach.Sholeh)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top