H.Bima : Tokoh Masyarakat Harus Memberi Contoh Keteladanan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

H.Bima : Tokoh Masyarakat Harus Memberi Contoh Keteladanan

Kota TangSel
hbima tokoh masyarakat harus memberi contoh keteladanan
H Bima

MEGAPOLITANPOS.COM,Tangerang Selatan- Buntut peristiwa kegaduhan yang terjadi pekan lalu (25/08/2017) dikantor Pemerintahan Kota Tangerang Selatan, yang sempat menjadi viral di medsos mendapat tanggapan yang beragam dari para tokoh Tangerang Selatan dari berbagai kalangan. H. Bima tokoh Pondok Aren yang juga seorang pengusaha sukses didunia periklanan Banten dan juga selaku Ketua Dewan Penasehat LSM Gempur, saat ditemui dikediamannya kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, pada Rabu (30/08/2017), menyatakan sangat menyesalkan adanya sikap mantan pejabat dan tokoh pendiri Tangsel yang tidak bisa memberikan contoh dan teladan yang baik untuk masyarakat Tangsel.

"Semua pejabat itu bekerja berdasarkan prosedural yang ditetapkan oleh protokoler Pemerintahan Kota Tangsel, sudah benar dan tepat, pintu protokoler yang mesti dilewati oleh masyarakat memang sepatutnya juga dipatuhi oleh siapapun warga masyarakat Tangsel, jika mau bertemu walikota atau wakil walikota ya harus melewati prosedural, tidak bisa seenaknya," tutur H. Bima menanggapi insiden pecahnya kaca kantor Pemkot Tangsel, Jum'at sore (25/08/2017).

Dirinya pun meminta seluruh mantan pejabat untuk berperilaku bijak dan memberikan contoh teladan untuk masyarakat Tangerang Selatan. Lebih jauh H.Bima menambahkan, apa yang dirinya perbuat untuk mendukung pembangunan Kota Tangerang Selatan, akan sia-sia jika dirinya bersikap tidak bijak dan memberi contoh keteladanan yang baik kepada masyarakatnya Tangerang Selatan.

"Saya juga sebagai pengusaha yang selalu membayar pajak cukup besar dan menjadi sumber pemasukan kas daerah Tangsel, selalu patuh mengikuti aturan yang ditetapkan oleh pemerintah Kota Tangerang Selatan. Karena perilaku para tokoh itu akan ditiru baik dan buruknya oleh masyarakat luas," pungkasnya.Bambang Tejo L.

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top