Banyak Yang Mati,Warga Vila Melati Mas Keluhkan Lampu PJU - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Banyak Yang Mati,Warga Vila Melati Mas Keluhkan Lampu PJU

Kota TangSel
banyak yang matiwarga vila melati mas keluhkan lampu pju
Warga kelyhkan lampu PJU mati

MEGAPOLITANPOS.COM,Tangerang Selatan- Sudah cukup lama tak menyala dan tak mendapat perhatian dari Dinas yang berkompeten mengurus masalah lampu penerangan jalan, warga Perumahan Vila Melati Mas Regency, Serpong Utara, Tangerang Selatan, mengeluhkan kurang tanggap dan perhatiannya Dinas PJU Tangsel memperhatikan fasilitas publik tersebut, khususnya lampu penerangan jalan (PJU) yang berlokasi dijalan utama perumahan tersebut. Padahal dilokasi Perumahan Vila Melati Mas Regency, Serpong Utara, terdapat sedikitnya tiga kantor Pemerintahan Tangsel seperti, kantor Kecamatan Serpong Utara, kantor Dinas Pemadam Kebakaran Tangsel serta kantor Dinas Tenaga Kerja Tangsel.


Hery Kustanto Ketua PCM Muhammadiyah Serpong Utara yang juga pengurus Rt setempat kepada reporter Megapolitanpos.com pada Senin (28/08/2017) petang, menyatakan keprihatinannya atas kurang tanggap dan empatynya para aparat dinas terkait di wilayah Serpong Utara.


"Memangnya para aparatur Kecamatan Serpong Utara dan juga dua dinas yang berkantor didalam Perumahan Vila Melati Mas Regency, tidak melihat dan memperhatikan matinya bagitu banyak lampu PJU mulai dari depan kantor Sub Polisi Serpong hingga ke depan pintu gerbang blok A Vila Melati Mas. Saya mencatat ada 32 tiang lampu PJU yang sudah cukup lama mati lampunya, tapi tak mendapat perhatian dari aparat dan dinas terkait," tandasnya.


Lebih lanjut Hery Kustanto menyampaikan kritiknya atas kurang tanggapnya aparat Kecamatan Serpong Utara dan juga dinas PJU Tangsel yang membiarkan lampu penerangan jalan utama di perumahan Vila Melati Mas mati sudah cukup lama.


"Seharusnya ada koordinasi yang baik antara aparat Kecamatan Serpong Utara dengan dinas PJU Tangsel. Kan setiap hari mereka melewati jalan tersebut, masa mereka tidak melihat begitu banyak lampu PJU yang mati," pungkas Ketua PCM Muhammadiyah Serpong Utara tersebut dengan nada geram.Bambang Tejo L.

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top