Pemerintah Kelurahan Pekojan Gelar Puncak Agustusan 2017. - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Pemerintah Kelurahan Pekojan Gelar Puncak Agustusan 2017.

Jakarta Barat
pemerintah kelurahan pekojan gelar puncak agustusan 2017
Lurah Pekojan Saat Menghadiri Puncak Agustusan 2017

MEGAPOLITANPOS.COM, Jakarta - Lurah Pekojan, Tri Prasetyo Utomo, tengah menghadiri puncak HUT Ke 72 Kemerdekaan RI, di Kelurahan Pekojan, Tambora, Minggu (27/8/2017).

Menurut Lurah Pekojan, Tri Prasetyo, dalam memeriahkan Kemerdekaan RI sesuai instruksi Gubernur DKI Jakarta, kami bersama warga bahu membahu mengadakan kegiatan pemasangan bendera, serta ornamen lainnya.

"khususnya di acara puncak ini, kami mengadakan kegiatan lomba, yang diikuti mulai dari tingkat RT, RW, hingga tingkat kelurahan yakni lomba Futsal, catur, tenis meja serta lomba mars pekojan dan juga lomba mewarnai gambar tugu pekojan," ungkapnya.

Dikatakan Lurah, adapun para peserta dari lomba tersebut terdiri dari RT, FKRW-LMK, Pengurus Bank Sampah, FKDM, PKK, Kader Jumantik, Karang Taruna serta murif SD/PAUD Se-Kelurahan Pekojan.

Lurah Pekojan, Tri Prasetyo Utomo, menyampaikan, dengan diadakannya kegiatan ini selain sebagai ajang silaturahmi, juga sebagai ruang penyaluran kegiatan positif bagi anak dan remaja.

"Dengan kemeriahan kemerdekaan kita tingkatkan persatuan serta jiwa nasionalisme membangun wilayah demi mewujudkan visi dan misi pekojan, yakni menjadikan pekojan maju, bersih, sehat dan mandiri," Pungkasnya.(Her/Lth)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top