Tambora Run 5K, Walikota Jakarta Barat Anas Efendi Sampaikan Pesan Gubernur DKI Jakarta - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Tambora Run 5K, Walikota Jakarta Barat Anas Efendi Sampaikan Pesan Gubernur DKI Jakarta

Jakarta Barat
tambora run 5k walikota jakarta barat anas efendi sampaikan pesan gubernur dki jakarta
Foto Bersama Walikota Jakarta Barat Dalam Kegiatan Tambora Run 5K

MEGAPOLITANPOS.COM, Jakarta - Dalam rangka memeriahkan HUT Ke 72 Kemerdekaan RI, pihak Kecamatan Tambora menggelar lomba lari 5 kilometer, atau Tambora Run 5K 2017, acara dimulai dari RPTRA Kalijodoh hingga Season City, Minggu (27/8/2017) pagi.

Pantauan Wartawan, tampak ribuan warga tambora terlihat antusias mengikuti acara lomba lari Tambora RUN 5K dengan rute dari RPTRA Kalijodo, menuju jalan tubagus angke berputar di ujung jalan perniagaan raya dan berakhir didepan Mal Seasons City.

Acara yang bertemakan merah putih ini dihadiri oleh Walikota Jakarta Barat, Anas Efendi, Dandim 0503/JB Letkol Inf Wahyu Yudhayana, Kapolres Jakarta Barat, Camat Tambora, Danramil 0503/JB, para Lurah Se-Kecamatan Tambora, serta warga masyarakat.

Selain itu, hadir pula EO Seasons City, General Manager Seasons City, serta para pejabat kota Jakarta Barat, Kepala Suku Dinas Olahraga, serta Kepala Suku Dinas Kebudayaan.

Walikota Jakarta Barat, Anas Efendi dalam sambutannya menyampaikan, pesan dan permohonan maafnya, atas ketidakhadiran Gubernur DKI Jakarta Djarot Saeful Hidayat, dikarenakan adanya giat dengan waktu yang bersamaan dengan acara ini.

"Jadikanlah acara ini, sebagai ajang silaturahmi komunikasi, selain merekrut peserta lari baik dari tingkat pelajar maupun tingkat lainnya," ungkap Anas menyampaikan salah satu pesan Gubernur DKI Jakarta.(Her/Nur/Raf)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top