Komedian Azis Gagap Ramaikan Malam Puncak Kampung Merdeka Di Kecamatan Pinang Kota Tangerang - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Komedian Azis Gagap Ramaikan Malam Puncak Kampung Merdeka Di Kecamatan Pinang Kota Tangerang

Kota Tangerang
komedian azis gagap ramaikan malam puncak kampung merdeka di kecamatan pinang kota tangerang
Azis gagap

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Artis Komedian senior 'Aziz Gagap' ikut serta dalam memeriahkan malam puncak kampung merdeka di Kecamatan Pinang, acara tersebut digelar Halaman Kantor Kecamatan Pinang diJalan Sultan Ageng Tirtayasa, Sabtu (26/8/2017).

Dengan gaya bicaranya yang tersendat-sendat, Aziz Gagap bersama team Lenong Betawi membuat warga tertawa terbahak-bahak dan mengundang perhatian warga Pinang.

Camat Pinang Muhammad Agun Djumhendi saat ditemui mengatakan, jika Aziz Gagap sengaja diundang untuk meramaikan malam puncak kampung merdeka di Kecamatan Pinang. Menurutnya, dengan hadirnya artis yang memiliki ciri khas jambul kuning tersebut dapat menghibur masyarakat Pinang.

"Dengan ada Aziz disini bisa menarik perhatian masyarakat, sehingga mereka (warga.red) berdatangan ke kantor Kecamatan. Kapan lagi kita bisa berkumpul bersama dengan masyarakat," katanya.

Agun menambahkan, sebelum acara Lenong di mulai, dirinya telah terlebih dulu membagikan hadiah ke peserta lomba di acara kampung merdeka tingkat Kelurahan. Bahkan kata agun, dalam kesempatan itu juga dihadiri orang nomor 1 di Kota Tangerang.

"Sebelum acara malam ini, tadi sore kita mengundang para pemenang lomba di kegiatan kampung merdeka tingkat Kelurahan. Dan, saat itu dihadiri oleh bapak Walikota Arief R Wismansyah," tutupnya.(Agus Romdoni)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top