Qur'ban di Mata Politisi Partai Gerindra Tangsel Edi Mamat - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Qur'ban di Mata Politisi Partai Gerindra Tangsel Edi Mamat

Kota TangSel
qurban di mata politisi partai gerindra tangsel edi mamat
Edi Mamat

MEGAPOLITANPOS.COM,Tangerang Selatan- Idul Adha atau hari raya Qur'ban adalah salah satu kewajiban dari rukun Islam kepada umat Islam yang mampu secara materi dan mental. Untuk itu diwajibkan kepada umat Islam yang mampu, untuk ber Qur'ban satu ekor Kambing pada hari raya tersebut. Edi Mamat politisi Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan, yang juga pengusaha gas elpiji tersebut dan duduk di Komisi II DPRD Tangsel, kepada reporter Megapolitanpos.com dalam wawancara eksklusif pada Kamis (24/08/2017) dirumahnya kawasan jalan raya Serpong, dan dalam suasana yang santai menyampaikan makna Qur'ban bagi dirinya pribadi dan bagi Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan.

"Alhamdulillah dari dulu sebelum saya menjadi anggota Dewan DPRD Tangsel pun, saya selalu rutin berkurban pada hari raya Qur'ban. Karena itu merupakan sebuah kewajiban kepada umat Islam yang mampu dalam hal materi, dan syukur Alhamdulillah, saya dan keluarga setiap tahun selalu diberikan kemampuan rezeki untuk berkurban satu ekor sapi untuk berbagi rasa dan nikmat kepada sesama masyarakat yang membutuhkan," terangnya.

Lebih jauh Edi Mamat menambahkan bahwa, tiap tahun DPC Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan selalu rutin berbagi memberikan hewan Qur'ban kepada Tujuh Ranting Partai Gerindra Tangerang Selatan berupa satu ekor Sapi masing-masing Ranting.

"Dan yang juga sangat membanggakan adalah, anggota DPR RI dari Partai Gerindra seperti Pak Dasco serta Pak Desmon Mahesa dari DPD Gerindra Banten, tiap tahun juga selalu menyumbangkan satu ekor Sapi kepada Dapilnya masing-masing,"pungkasnya.Bambang Tejo L.

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top