Warga Tigarksa Keluhkan Keterbukaan Informasi Publik - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Warga Tigarksa Keluhkan Keterbukaan Informasi Publik

Kab Tangerang
warga tigarksa keluhkan keterbukaan informasi publik
Ilustrasi

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang - Keterbukaan informasi publik masa sekarang ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat terlebih dalam pelayanan informasi di Kantor Pertanahaan (Kantah) Kabupaten Tangerang. Hal tersebut untuk mewujudkan penyelenggara dan penyelenggaraan Negara yang baik.

Yusman Nur SH. Salah satu Warga Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang kepada wartawan, (24/08/2017) mengatakan, saya sudah mengirimkan surat permohonan informasi kepada Kantor Pertanahan (Kantah) Kabupaten Tangerang pada tanggal 10 April 2017 dan sudah di terima. "Ada sekitar 13 rincian informasi yang di ajukan kepada Kantor Pertanahan Kabupaten Tangerang diantaranya Dasar hukum gambar hukum harus di tandatangani dan di stempel oleh Kelurahan setempat,"ujarnya.

Dari semua aitem tersebut pihak Kantor Pertanahan tidak memberikan jawban baik secara langsung atau tulisan samapai batas waktu 10 hari setelah dilayangkanya surat permohonan informasi kepada pihak Kantor Pertanahan Kabupaten Tangerang.

Lebih lanjut Yusman menambahkan, tepat tanggal 27 April 2017 melanjutkan mengirimkan surat kembali ke Kantor Pertanahan Kabupaten Tangerang berupa surat keberatan yang selama 30 hari tidak mendapatkan yang jelas dari Kantor Pertahanan (Kantah) Kabupaten Tangerang.Nan

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top