Cluster Islamic Park Legok Diduga Belum Berijin - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Cluster Islamic Park Legok Diduga Belum Berijin

Kab Tangerang
cluster islamic park legok diduga belum berijin
Cluster Islamic Legok

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang - Cluster Islamic Legok yang berjumlah sekitar 39 unit rumah pembangunan yang di bangun pengembang PT. Putra Utama Jaya Indah yang terletak di Kampung Duku Kelurahan Babakan Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang di duga belum berijin.

Puji Pengembang Cluster Islamic Legok saat di hubungi via teleponya kepada wartawan, Selasa (22/08/2017) mengakui, saat ini pembangunan tersebut belum berijin. Saat ini pengembang sedang melakukan pengurusan IMB kepada DMPTSP. "Saat ini pemberkasan sudah masuk ke tahap IPR di Dinas Tataruang dan Bangunan Kabupaten Tangerang yang di janjikan 4 bulan kedepan IMB selesai,"ujarnya.

Sampai saat ini Cluster Islamic Legok sudah terjual sekitar 27 unit dari 39 unit dengan harga cash Rp. 391.000.000 dengan angsuran dari 10 tahun sampai 25 tahun dengan status Surat Hak Milik (SHM).

Terpisah, Hendro Kasi Ekbang Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang mengatakan, semestinya pihak pengembang Cluster Legok taat pada aturan yang berlaku, sebelum mengatongi ijin pihak pengembang tidak boleh membangun, Walaupun, pembangunan percontohan. Nan

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top