Kecamatan Jatiuwung, Gelar Pesta Rakyat - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Kecamatan Jatiuwung, Gelar Pesta Rakyat

Kota Tangerang
kecamatan jatiuwung gelar pesta rakyat
pesta Rakyat

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Pesta Rakyat HUT Kemerdekaan RI ke-72, di Kecamatan Jatiuwung. Dibuka langsung oleh Walikota Tangerang secara resmi, sebagai rangkaian acara Kampung Merdeka, mengelar wayang golek, dari Kelompok Mursidi Ajen Marta Pura.

Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah dalam sambutannya, menyampaikan, Saya mengajak seluruh unsur masyarakat dalam momentum peringatan kemerdekaan ini, untuk Kerja Bersama dalam persatuan dan kesatuan antar sesama warga, Khusus di kota Tangerang. Tunjukan kalau orang Tangerang itu bersatu dan tidak mudah dipecah belah, tutur Walikota, saat pembukaan pesta rakyat di lapangan dumpit, kelurahan Gandasari, Kecamatan Jatiuwung, Jumat malam (18/8/2017).

Walikota berharap. Semoga peringatan kemerdekaan ini bisa menjadi momentum bagi kita untuk bersinergi dengan pemerintah dalam kerja bersama, menjaga dan membangun kota Tangerang.

Sementara itu ditempat terpisah, saat ditemui ruang kerjanya Camat Jatiuwung Boyke A Syafie, menjelaskan. Acara Wayang Golek dalam Pesta Rakyat ini, dibuka oleh Pak Walikota sebagai rangkaian acara puncak 'Kampung Merdeka' di Kecamatan Jatiuwung dan memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 72, Jelas Boyke. Kepada Megapolitanpos.com

Besok sabtu (19/08/2017), kita mengelar dan membuka perlobaannya seperti Marawis, Kosidah, dan lain - lain, sedangkan untuk penutupan acara puncak Kampung Merdeka, pada minggu malam (20/08/2017) dengan dilanjutkan musik organ tunggal.

" Rangkain acara kampung merdeka yang di gelar oleh pihak Kecamatan Jatiuwung sebagai acaranya puncak, sebelumnya kita mengelar acara tersebut di tingkat kelurahan dengan bermacam-macam acara perlombaan, acara ini sebagai wujud kepudulian kepada masyarakat wilayah Jatiuwung untuk memberikan kesenangan, kemeriahan serta kebahagian warganya. Artinya acara Kampung Merdeka adalah pesta rakyat, dari rakyat untuk rakyat, " tutupnya (Agus Romdoni)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top