Yudisium STIH Painan Tangerang Melahirkan Sarjana Berkualitas - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Yudisium STIH Painan Tangerang Melahirkan Sarjana Berkualitas

Pendidikan
yudisium stih painan tangerang melahirkan sarjana berkualitas
Mahasiswa STIH Painan

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) PAINAN Tangerang mengadakan acara Yudisium ke -2 pada Sabtu ( 19/8/2017), di Hotel Narita CipondohTangerang.

Calon wisudawan berjumlah 68 mahasiswa dan mahasisiwi, hadir dalam acara Yudisium tersebut. Nampak dengan serius dan khusuk, tetapi terlihat wajah yang gembira mengikuti Yudisium tersebut.

Seperti diketahui, Yudisium adalah predikat yang diberikan kepada seorang mahasiswa yang telah menyelesaikan jenjang Program Sarjana (S-1) dan penentuan yudisium didasarkan pada prestasi yang telah dicapai selama mengikuti pendidikan di STIH PAINAN Tangerang.

H. Dasman Hapsari, SH, MH Ketua STIH PAINAN Tangerang mengatakan, menyandang gelar Sarjana Hukum tentunya akan menambah beban," untuk itu teruslah belajar dan belajar, menyiapkan mental guna menyongsong masa depan," ujarnya.

Rusmiah SH, MH Ketua Lembaga Konsultasi Bantuan Penasehat STIH PAINAN Tangerang, mengatakan STIH Painan telah menandatangani nota kesepakatan dengan Kongres Advokat Indonesia (KAI),"Ini suatu kesempatan emas bagi para mahasiswa STIH PAINAN yang telah lulus dan berminat menjadi Pengacara," ujarnya.

Sementara Mochamad Soebroto Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) 2015-2016 mengatakan, sikap dan kepribadian seseorang, menjadi tolak ukur keberhasilan seseorang,"tidak semata hanya keahlian yaang diperolehnya," pungkasnya.BN/Johan




Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top