Warga RW 11 VTE Kutajaya Selenggarakan Upacara Bendera - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Warga RW 11 VTE Kutajaya Selenggarakan Upacara Bendera

Kab Tangerang
warga rw 11 vte kutajaya selenggarakan upacara bendera
upacara bendera

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang - Warga RW 11 yang terdiri dari Rt 001, Rt 002, Rt 003, dan Rt 004 Perumaan Villa Tangerang Elok Kelurahan Kutajaya Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, mengadakan acara Upacara Bendera di lapangan Rt 004, Kamis (17/8).

Sebagai Pembina upacara adalah Ahmad Untum yang juga adalah Ketua RW 11 VTE, dalam kesempatan tersebut mengatakan, dalam mengisi kemerdekaan, kususnya untuk warga RW 11, adalah dengan saling tolong menolong, bahu membahu, gotong royong, serta peduli dengan sekitarnya, agar tercipta keamanan, kebersihan dan keamanan.

Dikatakannya juga, program wajib belajar yang dibuat oleh Pegurus RW 11 belum berjalan dengan maksimal, wajib belajar dimulai dari pkl 18.00 WIB sd 21.00 WIB, "pentingnya peran orang tua dalam mendukung program tersebut, karena orang tua menjadi contoh buat anak anaknya, agar anak anak dapat terdidik dengan baik," ujarnya.

Masih kata Untum, kegiatan yang bersifat religius seperti marawis juga sudahvdilakukan di RW 11, yang lainnya seperti program pembuatan Pos ronda dan pintu gerbang, dengan bekerja sama dengan RW 08,"mudah mudahan akan menambah keindahan dan antisupasi keamanan, hal lain adalah penyelesaian lapangan futsal," pungkasnya.

Masalah keamanan yang selama ini cukup rawan di elok, pembegalan dan penjambretan, menjadi perhatian tersendiri.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh mantan RW, yaitu Taufik, Rahmat, Indriyas, Sanjaya, dan Kuswono.

Sementara itu Ketua Panitia Lomba Agustusan Ir. Lalu Zulkifli mengatakan, malam tujubelasan diadakan acara Tasyakuran warga Rt 004 RW 011, tujuan selain berdoa buat jasa para pahlawan bangsa, juga adalah untuk membina keakraban antar warga Rt 004.

Menurut Zulkifli, ada belasan perlombaan yang diselenggaraakan Rt 004 baik untuk anak anak maupun bapak bapak dan ibu ibu,"seperti lomba makan kerupuk, tarik tambang, lomba kelereng, baalap karung, dan masih banyak lomba lainnya yang menarik dan seru," ujarnya.Johan

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top