Ini Charger Ponsel Terkecil di Dunia - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Ini Charger Ponsel Terkecil di Dunia

Teknologi
ini charger ponsel terkecil di dunia
Charger Nipper

MEGAPOLITANPOS.COM - Setelah berkembang pesatnya teknologi powerbank, kini muncul teknologi terbaru yang berfungsi untuk mengisi daya baterai pada ponsel. Adalah Nipper, charger ponsel yang merupakan charger ponsel berukuran terkecil di dunia.

Charger ini dikembangan oleh dua developer, Chris Tait dan Doug Stokes. Mereka mengembangkan charger ponsel dengan ukuran sekecil gantungan kunci dengan sumber daya baterai AA standar. Nipper sendiri memiliki port micro USB yang kompatibel dengan ponsel Android.

Bentuknya yang unik dan menarik, charger ini cocok digunakan sebagai gantungan saat tidak digunakan. Karena sejatinya charger ini mungkin diperlukan pada saat keadaan darurat, seperti saat Anda harus melakukan panggilan atau mengirim SMS.

Namun, nilai minus dari charger Nipper ini adalah daya tahannya yang tidak cukup lama. Pasalnya, charger ini hanya ditopang oleh baterai AA standar yang hanya mampu mengisi daya 10% selama 30 menit. Selain itu, perangkat iPhone saat ini belum kompatibel dengan charger mini ini, namun kedepannya Chris dan Stokes berencana akan mengembangkan charger mini ini untuk perangkat iPhone.

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top