Camat Rajeg Cari Bibit Unggul Di Turnamen Sepak Bola - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Camat Rajeg Cari Bibit Unggul Di Turnamen Sepak Bola

Kab Tangerang
camat rajeg cari bibit unggul di turnamen sepak bola
Camat salami dua tim kesebelasan

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang - Bulan Agustus dijadikan momen mencari bibit unggul di bidang olahraga sepak bola. Hal tersebut di lakkukan oleh Camat Rajeg Drs. H. Samsudin MM dalam turnamen sepak bola merebukan Camat Cup yang di gelar oleh Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang.

Drs. H. Samsudin Camat Rajeg Kabupaten Tangerang kepada Megapolitanpos.com, (13/8) mengatakan, selama ini turnamen sepak bola di Kecamatan Rajeg ber tahun - tahun tidak pernah adanya turnamen baik dalam momen Agustusan atau bulan-bulan lainya. Namun, diera Camat Samsudin di adakan Camat Cup untuk mencari bibit unggul,"Dalam turnamen sepak bola di ikuti sekitar 14 tim sepak bola dari 12 Desa dan 1 Kelurahan di tambah dengan tim Kecamatan Rajeg,"ujarnya.

Turnamen mulai di gelar dari tanggal 1 Agustus 2017 dan di tutup dengan pertandingan pinal antara kesebelasan Lambang Sari melawan kesebelasan Rajeg di Lapangan bola Batu Nunggul Kelurahan Sukatani yang di menangkan oleh kesebelasan Lambang Sari tanggal 13 Agustus 2017.

Lebih lanjut Samsudin menambahkan, dengan adanya turnamen tersebut pihak Kecamatan Rajeg memiliki tim kesebelasan untuk di kirim mengikuti Porkab mendatang. "Ini semua untuk memenuhi harapan warga Kecamatan Rajeg untuk memiliki tim kesayangan,"jelasnya.

Hadir dalam pertandingan Pinal adalah, Danramil 17/Rajeg Kapten Inf M Bakir, Ibu Sekcam, Kepala Desa Lambangsar, Lurah Kelurahan Sukatani dan para Kepala Desa se-Kecamatan Rajeg, perwakian Polsek Rajeg dan ratusan warga yang menyaksikan pertandingan.Nan

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top